Jefri Riwu Kore Penerangan Jalan di Kota Kupang Rampung Tahun Ini

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore optimis penerangan jalan di wilayah Kota Kupang dapat rampung di tahun 2019 ini.

Jefri Riwu Kore Penerangan Jalan di Kota Kupang Rampung Tahun Ini
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore 

Jefri Riwu Kore Penerangan Jalan di Kota Kupang Rampung Tahun Ini

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore optimis penerangan jalan di wilayah Kota Kupang dapat rampung di tahun 2019 ini.

Hal itu disampaikan Jefri saat saat membuka kegiatan bimbingan teknis bagi Ketua LPM, RT, RW se-Kota Kupang di Aula Hotel Cahaya Bapa, Selasa (10/9/2019).

"Saya optimis masalah lampu jalan akan selesai semua pada waktunya. Saya terus memantau pelaksanaannya melalui para Lurah, setiap saat saya meminta data dari tiap Lurah dan meminta laporan dari mereka by phone dan whatsapp group," ungkapnya.

Jefri mengatakan ada dua macam lampu, yaitu lampu PLN dan lampu solar cell. Lampu PLN sebanyak 4.500 lampu sedangkan solar cell sebanyak 500 lampu.

"Jadi, jika masih ada tempat yang masih gelap, itu karena keterlambatan data permintaan yang disampaikan lurah. Jadi jika belum terpasang tahun ini maka akan masuk daftar tunggu untuk dipasang pada bulan Januari 2020,” jelasnya.

Model Kylie Jenner Pose Tanpa Busana untuk Playboy Bersama Pacar Travis Scott, Fotonya Vulgar Banget

Bahagia Sudah Langsing, Muzadilfah Malah Ditipu Orang 20 Juta Modus Endors Klinik Kecantikan

Ia juga menyinggung soal air bersih. Menurutnya Pemerintah Kota Kupang sedang memaksimalkan Kali Dendeng Kelurahan Manutapen sebagai sumber air bersih melalui Instalasi Pengolahan Air (IPA) yang diharapkan akan menghasilkan 100 liter per detik air.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved