Brimob Kabupaten Ende Gelar Turnamen Voli

Turnamen tersebut diikuti oleh klub voli dari daratan Flores dan NTT secara umum dengan target diikuti oleh 20 tim putra dan putri.

Brimob Kabupaten Ende Gelar Turnamen Voli
POS KUPANG/ROMOALDUS PIUS
Danki Brimob Ende, Iptu Antonio Corte Real

Brimob Kabupaten Ende Gelar Turnamen Voli

POS-KUPANG.COM|ENDE---Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob yang ke-74, Brimob Sub Den Kompi B Ende menyelenggarakan turnamen voli Teratai Cup yang ke-5.

Turnamen tersebut diikuti oleh klub voli dari daratan Flores dan NTT secara umum dengan target diikuti oleh 20 tim putra dan putri.

Danki Brimob Ende, Iptu Antonio Corte Real mengatakan hal itu kepada Pos Kupang.Com, Rabu (11/9/2019) di Ende.

Iptu Antonio mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen voli tersebut bersifat open turnamen sehingga dengan demikian bisa diikuti oleh semua klub voli yang ada di Pulau Flores dan NTT secara umum.

Turnamen voli tersebut ujar Antonio akan memperebutkan hadiah uang yang disediakan oleh panitia, juara satu sebesar Rp 15 Juta dan juara dua sebesar Rp 10 Juta dan juara tiga sebesar Rp 7 Juta dan juara empat sebesar Rp 5 juta dan harapan 1 sebesar Rp 3 Juta.

Antonio mengatakan bahwa pelaksanaan turnamen voli tersebut selain untuk memeriahkan HUT Brimob.

Selain itu, untuk menyalurkan bakat permainan voli yang dimiliki oleh masyarakat di Kabupaten Ende ataupun juga diluar Kabupaten Ende sehingga dengan demikian bisa muncul bibit-bibit pemain voli yang handal di masa sekarang ataupun yang akan datang.

Antonio mengatakan pihaknya menargetkan turnamen voli tersebut diikuti oleh 20 tim baik putra dan putri.

Jelang Persib Bandung vs PS Tira Persikabo, Ini Rekor Tak Mentereng Pasukan Maung Bandung

Ustadz Abdul Somad Sebut Nonton Drama Korea Kafir, Begini Catatan KH Imam Jazuli Pengurus PBNU

Pihaknya berharap agar tim yang akan berpartisipasi dalam turnamen tersebut dapat segera melakukan pendaftaran sebagai tanda keikutsertaan dalam turnamen tersebut.(Laporan Reporter Pos Kupang.Com, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved