Mantan Calon Wakil Presiden Amerika Serikat Sarah Palin Digugat Cerai Suami Setelah 31 Tahun Menikah

Mantan Calon Wakil Presiden Amerika Serikat dan mantan Gubernur Alaska Sarah Palin digugat cerai suami Todd Palin setelah lebih tiga dekade menikah

Mantan Calon Wakil Presiden Amerika Serikat Sarah Palin Digugat Cerai Suami Setelah 31 Tahun Menikah
KEVIN MAZUR/GETTY via People.com
Dari kiri: Sarah Palin dan Todd Palin pada 2010. Keduanya sedang menghadapi perkara perceraian. 

Mantan Calon Wakil Presiden Amerika Serikat Sarah Palin Digugat Cerai Suami Setelah 31 Tahun Menikah

POS-KUPANG.COM - Mantan Calon Wakil Presiden Amerika Serikat dan mantan Gubernur Alaska Sarah Palin digugat cerai sang suami Todd Palin setelah lebih dari tiga dekade menikah, People menegaskan, Senin (9/9/2019) waktu setempat.

Menurut arsip pengadilan yang pertama kali dilaporkan oleh media Alaska, Todd Palin yang berusia 55 tahun mengajukan gugatan cerai dari Sarah Palin, juga berusia 55 tahun, pada hari Jumat (6/9/2019).

Media Alaska mengutip "ketidakcocokan temperamen antara Todd Palin dan Sarah Palin sehingga mereka merasa tidak mungkin untuk hidup bersama sebagai suami dan istri," menurut salinan keluhan perceraiannya, tertanggal 27 Agustus 2019.

(Menurut Washington Post, "ketidakcocokan temperamen" di Alaska tidak seperti "perbedaan yang tidak dapat didamaikan" dalam perceraian lainnya.)

Pasangan suami istri Sarah Palin dan Todd Palin pada tahun 2010.
Pasangan suami istri Sarah Palin dan Todd Palin pada tahun 2010. (KEVIN MAZUR/GETTY via People.com)

Menurut catatan perceraian, yang telah ditinjau People, daftar penggugat dan terdakwa hanya dengan inisial mereka - T.M.P. dan S.L.P. Tapi nama tengah Todd adalah Mitchell; Sarah adalah Louise.

Tanggal lahir yang tercantum untuk kedua pihak juga cocok dengan tanggal lahir keduanya, dan pengarsipan mencantumkan tanggal pernikahan mereka yang sama dan tanggal lahir untuk putra Trig yang berusia 11 tahun.

Todd Palin mengupayakan hak asuh bersama atas Trig, sesuai dengan keluhan, dan pembagian aset mereka secara adil.

Pengacara terdaftar untuk Todd Palin tidak segera menanggapi permintaan People untuk berkomentar, baik dia maupun Sarah Palin tidak segera membalas pesan.

Keduanya kawin lari pada tahun 1988 dan memiliki lima anak bersama.

Halaman
1234
Penulis: Agustinus Sape
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved