News

Bertarung di Pilkada Sumba Barat, Partai NasDem Dukung Niga-Toni Jilid II, Ini Jagoan Lainnya

Nasdem Sumba Barat tetap mendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole dan Marthen Ngailu Toni

Bertarung di Pilkada Sumba Barat,  Partai NasDem Dukung Niga-Toni Jilid II, Ini Jagoan Lainnya
POS KUPANG/PETRUS PITER
ketua DPRD Sumba Barat, Gregorius HBL Pandango, S.E 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Com, Petrus Piter

POS KUPANG, COM, WAIKABUBAK - Ketua DPD Partai Nasdem Sumba Barat, Gregorius HBL Pandango, S.E menegaskan, hingga saat ini, Nasdem Sumba Barat tetap mendukung pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole dan Marthen Ngailu Toni (Niga- Toni) untuk bertarung lagi pada pemilukada 2019 dengan tagline Niga-Toni Jilid II.

"Hingga saat ini, Partai Nasdem Sumba Barat masih konsisten mendukung pasangan Niga-Toni maju jilid II pada pemilukada kali ini. Sebagai pimpinan daerah tetap menunggu hasil keputusan DPW dan DPP Nasdem. Siapa yang diputuskan, saya siap memenangkannya pada pemilukada nanti," ujar Ketua DPD Partai Nasdem Sumba Barat, Gregorius HBL Pandango, S.E, di kantornya, Kamis (5/9/2019).

Berdasarkan informasi, kata Gregorius, pengurus DPW NasDem Provinsi NTT masih mendukung pasangan Niga-Toni maju bertarung pada pemilukada 2019. "Sebagai kader Partai NasDem di tingkat daerah, saya siap mengamankan," tandasnya.

Gregorius menambahkan, sepanjang belum mendapat perintah dari DPW dan DPP Nasdem, pihaknya tetap mengamankan paket yang ada sekarang.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Sumba Barat, Drs. Agustinus Niga Dapawole, dan Wakil Bupati, Marthen Ngailu Toni, S.P (Niga-Toni) kompak menjawab menunggu waktu tepat untuk mengumumkan/memutuskan cerai (bubar) atau berduet lagi (jilid II) pada pilkada daerah itu tahun 2019.

Niga-Toni menyampaikan hal ini ketika menjawab pertanyaan wartawan sesaat setelah menghadiri seremoni penutupan pameran pembangunan Kabupaten Sumba Barat tahun 2019 di Gelora Pada Eweta Waikabubak, Selasa (27/8/2019).

Niga-Toni meminta masyarakat Sumba Barat bersabar menunggu pengumuman resmi keduanya dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Informasi yang dihimpun Pos Kupang di Waikabubak, Kamis (29/8/2019), menyebutkan sampai saat ini beredar beberapa kandidat yang santer terdengar di telinga publik Sumba Barat siap maju bertarung pada pilkada 2020.

Beberapa kandidat itu adalah Yohanes Dade, S.H-John Lado Borakabba (Paket Jojon), Daniel Bili, S.H (Ketua DPD II Golkar Sumba Barat, yang juga Wakil Ketua DPRD Sumba Barat), Melkianus Umbu Lage (saat ini menjabat Kepala Badan Ketahanan Pangan Sumba Barat) dan pasangan incumbent Drs. Agustinus Niga Dapawole-Marthen Ngailu Toni, S.P. *

Penulis: Petrus Piter
Editor: Benny Dasman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved