Lakalantas di Borong, Empat Orang Dirawat

Peristiwa lakalantas kembali lagi terjadi di jalan raya Borong-Lehong di Peot, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Manggarai Timur

Lakalantas di Borong, Empat Orang Dirawat
Foto Dok Polsek Borong
Laka lantas di Peot, Kecamatan Borong, Manggarai Timur. 

POS-KUPANG.COM | BORONG - Peristiwa lakalantas kembali lagi terjadi di jalan raya Borong-Lehong di Peot, Kelurahan Satar Peot, Kecamatan Borong, Manggarai Timur, Minggu (8/9/2019) malam pukul 19.30 wita.

Dalam laka ini, ada satu korban laka bernama Evaldus Jengambut (18), warga Desa Balus Permai, Kecamatan Borong yang masih berstatus pelajar harus dilarikan ke RSUD Ruteng usai kejadian.

Evaldus mengalami luka berat sehingga perlu mendapat perawatan serius.

Umbu Rihi Paremadjangga Anggota DPRD Termuda Sumba Timur Periode 2019-20124

Data yang diperoleh POS-KUPANG.COM di Polsek Borong, Senin (9/9/2019) siang menjelaskan, pada hari Minggu tanggal 8 september 2019 sekitar jam 19.30 wita bertempat di jalan raya jurusan Borong-Lehong tepatnya di Peot, Kelurahan Satar Peot, telah terjadi laka lantas antara sepeda motor yamaha vixion warna putih nomor polisi: EB 2489 PA dengan sepeda motor merk viva warna biru tanpa plat nomor.

Identitas para Korban laka lantas yakni pengendara motor Vixion warna putih bernama Evaldus berboncengan dengan dua orang yakni Kasianus Gandi (16), warga Desa Golo Leda, Kecamatan Borong dan Angli Andur (17), warga Wangkung, Desa Poco Rii.

Bupati Sikka Imbau Pemilik Lahan Buka Blokir Jalan ke Bendungan Napun Gete

Sedangkan pengendara motor merk Viva warna biru yakni Kornelis Ndae (17), warga Peot, Kelurahan Satar Peot.

Kornelis membonceng Andreas Corsin Latong (17), warga Desa Rana Kalong, Kecamatan Borong.

Laka di Peot ini sesuai hasil olah TKP dan keterangan saksi menjelaskan, pada hari Minggu tanggal 8 september 2019 sekitar jam 19.30 wita di jalan jurusan Borong-Lehong terjadi laka lantas antara sepeda motor yamaha vixion warna putih nopol EB 2489 PA dengan sepeda motor merk viva warna biru tanpa nomor polisi.

Kedua pengendara motor tersebut dari arah yang sama dari arah Peot menuju Borong.

Pengendara motor
yamaha vixion warna putih yang di kendarai oleh Evaldus melaju dengan kecepatan tinggi hendak menyalip motor viva warna biru yang melaju dengan kecepatan sedang yang di kendarai oleh Kornelis.

Halaman
12
Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved