Bupati Djafar Achmad Komit Melanjutkan Visi Misi Paket Marsel-Jafar

Pejabat Bupati Ende, Drs Djafar H Achmad MM mengatakan bahwa dirinya akan tetap melanjutkan visi misi dirinya bersama Ir. Marsel Petu

Bupati Djafar Achmad Komit Melanjutkan Visi Misi Paket Marsel-Jafar
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Bupati Ende, Drs Djafar Achmad Saat Memberikan Keterangan Pers Kepada Wartawan Saat Tiba Di Ende, Senin (9/9/2019). 

POS-KUPANG.COM | ENDE - Pejabat Bupati Ende, Drs Djafar H Achmad MM mengatakan bahwa dirinya akan tetap melanjutkan visi misi dirinya bersama Ir. Marsel Petu meskipun yang bersangkutan telah meninggal dunia karena visi misi yang ada adalah visi misi yang mereka perjuangkan sebelum terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ende.

Hal tersebut dikatakan Bupati Ende, Drs Djafar Achmad saat tiba di Ende, Senin (9/9/2019) seusai dilantik menjadi Bupati Ende menggantikan Ir Marsel Petu yang meninggal dunia.

HUT SMAK Giovanni Kupang, Siswa Diajak Refleksikan Pendidikan Karakter Berbasis Iman

Djafar Achmad mengatakan bahwa visi misinya bersama Ir Marsel Petu berlaku selama 5 tahun jadi dengan demikian visi misi tersebut akan tetap dilanjutkan selama masa kepemimpinan sampai berakhir pada tahun 2024 mendatang.

Djafar Achmad mengharapkan dukungan dari semua komponen masyarakat Kabupaten Ende guna memajukan masyarakat Kabupaten Ende sesuai dengan visi misi Paket MJ.

Menkopolhukam Wiranto: Papua dan Papua Barat Aman, tetapi Masih Ada Provokasi

Terkait dengan penyambutan dirinya yang terlihat sepi, Djafar Achmad mengatakan bahwa dirinya memang menghendaki hal tersebut karena dirinya memang tidak ingin ramai.

"Kan sudah beberapa waktu lalu pada saat bersama almarhum Ir Marsel Petu saat ini tidak usah ramai-ramai biar sederhana saja,"kata Bupati Djafar.

Djafar Achmad mengatakan bahwa saat tiba di Ende dirinya melakukan ziarah ke Makam Ir Marsel Petu karena dirinya meyakini bahwa meskipun raganya telah mati namun jiwanya masih hadir. `

Hal itu dilakukan semata-mata sebagai bentuk penghargaan dan mohon doa restu agar bisa memimpin Kabupaten Ende selama 5 tahun mendatang.

Terkait dengan rencana kerja Bupati Ende, Drs Djafar Achmad, Kabag Humas Setda Ende, Gabriel Dala mengatakan bahwa saat tiba di Ende, Bupati Ende, Drs Djafar Achmad melakukan ziarah ke Makam Ir Marse Petu mantan Bupati Ende dan pada hari berikutnya melakukan syukuran keluarga juga akan akan dilakukan doa bersama lima agama di rumah jabatan Bupati Ende. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved