Alasannya Mengapa Yakult Tetap Dalam Kemasan Kecil

Inilah alasan mengapa Yakult dimasukan dalam botol yang kecil meski sudah banyak yang minta agar diisi dalam botol yang lebih besar

Alasannya Mengapa  Yakult Tetap Dalam Kemasan Kecil
World of buzz via Asian Nikkei
Yakult minuman susu probiotik yang di fermentasi 

POS-KUPANG.COM | Yakult merupakan minuman susu probiotik yang di fermentasi dengan strain bakteri Lactobacillus Paracassei Shirota.

Minuman ini pertama kali diisolasi dari usus manusia oleh ilmuan Jepang bernama Minoru Shirota pada 1930.

Namun, pernahkah kalian berfikir kenapa produk susu fermentasi ini dibuat dengan botol yang kecil dan mungil?

Melansir dari ABS CBN News pada Senin (9/9/2019) pertanyaan tersebut telah dibahas dibeberapa blog, situs jejaring sosial dan di dalam forum.

Street Food Swiss-Belinn Kristal Kupang Hadir dengan Harga Kaki Lima

Baru-baru ini terkumpul sekitar 68.000 orang di Filipina bersatu di Facebook untuk meminta Yakult dijual dalam ukuran botol 1 liter.

Meskipun telah banyak yang mendorong minuman ini dijual dalam porsi yang lebih besar, namun sayang perusahaan masih saja menjual dalam ukuran mini.

Yakult diketahui telah memproduksi selama lebih dari 70 tahun, tetapi kenapa Yakult tidak mau mengalah untuk mengikuti permintaan pasar.

Seperti ini jawabnya!

Menurut data dari perusahaan Yakult di Malaysia dan Australia, minuman susu fermentasi ini hanya diproduksi dalam botol kecil untuk menghindari kontaminasi.

"Membuka tutup botol kecil lebih higenis, dibandingkan untuk botol yang lebih besar,"

"Botol besar tentu tidak akan habis dalam sekali minum, sehingga ini dikhawatirkan susu tersebut akan lebih mudah terinfeksi bakteri lain," terang perusahaan Yakult Malaysia. (grid.id)

Editor: Hermina Pello
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved