Ungkapan Hati dan Perasaan Clarita Mawarni Salem Peraih Mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2019

Clarita Mawarni Salem sukses meraih mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2019, Jumat (6/9/2019) malam.

Ungkapan Hati dan Perasaan Clarita Mawarni Salem Peraih Mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2019
Istimewa
Clarita Mawarni Salem saat dikenakan Mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2019, Jumat (6/9/2019). 

Ungkapan Hati dan Perasaan Clarita Mawarni Salem Peraih Mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2019

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Clarita Mawarni Salem sukses meraih mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2019, Jumat (6/9/2019) malam.

Selain meraih mahkota Putri Pariwisata Indonesia 2019, dalam ajang yang sama Clarita Mawarni Salem juga meraih atribut Putri Inteligensia dan Putri Favorit.

Gadis asal Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT ) ini berhasil menyisihkan empat pesaingnya yakni wakil dari DKI Jakarta, Riau, Maluku dan Jawa Timur.

Bagi Clarita Mawarni Salem, keberhasilannya meraih mahkota Putri Pariwisata Indonesia tak lepas dari dukungan orangtua, keluarga, sahabat, mentor, pemerintah dan seluruh masyarakat Nusa Tenggara Timur atau NTT.

"Syukur kepada Tuhan dan saya berterima kasih kepada Ayah dan Ibu, sahabat, mentor yang setia mendampingi, pemerintah dan masyarakat yang sudah mendukung dan memotivasi saya," ungkap Mawar saat dihubungi Pos-Kupang.com, Sabtu (6/9/2019).

Dara kelahiran 31 Desember 2001 ini masih berada di Jakarta untuk menyelesaikan berbagai agenda sehubungan dengan predikat barunya sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2019.

Sebelum tampil pada malam puncak Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2019, Clarita Mawarni Salem ditelepon oleh Ayah dan ibunya.

"Bapa dan mama kasih motivasi. Mereka sempat ragu karena Mawar merupakan peserta termuda, masih delapan tahun, kalau yang lain, rata-rata di atas Mawar," ungkapnya.

Putri dari Germanius Salem dan Yuliana Jiwu ini mengaku ia sangat bahagia ketika dirinya dinobatkan menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2019.

Halaman
1234
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved