HUT POM-AU ke-73 tahun 2019, Ini Harapan Danlanud dan Danpom Lanud El Tari Kupang

HUT POM-AU ke-73 tahun 2019, Ini Harapan Danlanud dan Danpom Lanud El Tari Kupang

HUT POM-AU ke-73 tahun 2019, Ini Harapan Danlanud dan Danpom Lanud El Tari Kupang
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Agus Setiawan ST (kiri) didampingi oleh Komandan POM AU Lanud El Tari Kupang Mayor POM Trie Gunadi Oetomo usai membuka kegiatan Lomba Roket Air tingkat SMP se Kota Kupang pada Sabtu (7/9/2019). 

HUT POM-AU ke-73 tahun 2019, Ini Harapan Danlanud dan Danpom Lanud El Tari Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Satuan Polisi Militer TNI Angkatan Udara ( POM-AU) akan merayakan ulang tahun yang ke-73 pada 1 November 2019 nanti.

Namun demikian, rangkaian perayaan HUT POM-AU ke 73 di Lanud El Tari Kupang telah dimulai pada Sabtu (7/9/2019).

Tokoh Masyarakat Berharap Pemimpin Baru Harus Mengayomi Semua Masyarakat Sumba Barat Daya

Panitia Perayaan HUT Polisi Militer Angkatan Udara (POM AU) ke-73 Pangkalan Udara El Tari Kupang menggelar Lomba Roket Air tingkat SMP dan sederajat se-kota Kupang.

Lomba ini dilaksanakan di Lapangan Golf Lanud El Tari di Kelurahan Baumata Kecamatan Taebenu Kabupaten Kupang.

Danlanud El Tari Kupang Kolonel Pnb Agus Setiawan ST kepada POS-KUPANG.COM menyampaikan harapannya untuk satuan POM AU di hari jadinya ke-73.

Diperkirakan Tewas Lebih dari Seminggu, Begini Kondisi Jenazah Mr X di Ruang Jenazah RSUD Yohannis

Melalui perayaan ulang tahun ini, Danlanud menyampaikan harapannya semoga POM AU dapat makin besar, berwibawa dan profesional dalam melaksanakan tugas dengan semangat yang militan dan inovatif.

"Harapan kita semoga POM AU dapat makin besar, berwibawa dan profesional dalam melaksanakan tugas dengan semangat yang militan dan inovatif," tegasnya.

Komandan POM AU Lanud El Tari Kupang Mayor POM Trie Gunadi Oetomo menambahkan dengan peringatan HUT POM-AU ke 73, Satpom Lanud El Tari diharapkan semakin menjadi prajurit yang profesional, militan dan loyal dalam mengemban tugas-tugas kepolisian militer di wilayah hukum Lanud El Tari serta berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial di masyarakat sesuai dengan moto "wira waskita"

Terkait rangkaian kegiatan peringatan HUT POM AU ke 73 tahun 2019, Mayor POM Tri mengatakan bahwa puncak perayaan akan dilaksanakan pada 1 November 2019 mendatang dengan upacara militer dan syukuran di Lanud El Tari Kupang.

Kegiatan lainnya, dijelaskannya, terdiri dari Lomba Roket Air bagi siswa SMP se Kota Kupang pada hari ini, Lomba menembak antar satuan pada 11 September 2019, serta Lomba burung berkicau pada 22 September 2019 di Tamnos Kupang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved