Bupati Don Ajak Orangtua Berikan Hadiah Buku kepada Anak

Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, mengajak masyarakat dan orangtua untuk memberikan hadiah berupa buku kepada seorang anak.

Bupati Don Ajak Orangtua Berikan Hadiah Buku kepada Anak
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Bupati Don pose bersama Dosen dan mahasiswa KKN Unflor Ende di Rumah Baca Desa Ngegedhawe Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Jumat (6/9/2019). 

Bupati Don Ajak Orangtua Berikan Hadiah Buku kepada Anak

POS-KUPANG.COM | MBAY -- Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, mengajak masyarakat dan orangtua untuk memberikan hadiah berupa buku kepada seorang anak.

Dengan hal itu, anak-anak menjadi cerdas dan biasakan diri membaca buku. Buku itu sangat penting. Jika orangtua memberikan hadiah kepada anak, hendaknya berikan buku.

"Kehadiran Unflor di Nagekeo untuk membangkitkan semangat kita. Mari kita mulai. Perubahan itu mulai dari hal-hal yang kecil. Dengan membaca itu banyak hal yang kita ketahui. Kasi hadiah anak itu dengan buku. Dengan begitu jadi anak-anak menjadi cerdas. Sehingga ini menjadi gerakan literasi desa Ngegedhawe," ungkap Bupati Don, saat meresmikan Rumah Baca di Kampung Roe Desa Ngegedhawe Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo, Jumat (6/9/2019).

Rumah Baca tersebut digagas oleh mahasiswa-mahasiswi yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Ngegedhawe Kecamatan Aesesa Kabupaten Nagekeo.

Bupati Don mengajak agar orangtua harus memberikan contoh yang baik kepada anak-anak. Anak-anak harus dibiasakan membaca buku.

Kehadiran mahasiswa-mahasisi KKN dari Universitas Flores Ende di Nagekeo mengajak kita semua untuk bangkit dan semangat berliterasi.

TRIBUN WIKI : September Ceria Bersama Informa, Belanja Ceria dengan Beragam Promo

Ramalan Zodiak Sabtu 7 September 2019, Gemini Boros, Taurus Ambisi, Leo Bingung, Virgo Tertekan

"Terima kasih kepada Unflor, dosen dan mahasiswa-mahasiswi yang sudah mengunjungi tempat kami," ungkap Bupati Don.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gordi Donofan)

Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved