Jatuh Di Bawah Kolong Truk, Yeremias Terseret Sejauh 50 Meter

Kecelakaan lalu lintas yang menimpa Yeremias Manuk membuatnya dirawat di Rumah Sakit Siloam karena terseret dibawah truk sejauh 50 meter

Jatuh Di Bawah Kolong Truk, Yeremias Terseret Sejauh 50 Meter
POS KUPANG/GECIO VIANA
Suasana lakalantas di Jln Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, tepatnya di bundaran Patung Kirab, Selasa (3/9/2019). 

POS-KUPANG.COM |KUPANG - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) kembali terjadi di Kota Kupang, Selasa (3/9/2019). Yeremias Manuk mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit Siloam.

Lakalantas tersebut terjadi di Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, tepatnya di bundaran patung kirab.

Lakalantas antara Honda Blade dengan nomor polisi DH 4006 HJ yang dikendarai Yeremias Manuk (45), warga RT 6/5Kelurahan Kelapa Lima, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang dengan mobil truk Mitsubishi dengan nomor polisi DH 9406 EB yang dikendarai Yakobus Fahik Seran

Dengan Dana Rp 27 Miliar, Asrama Haji Transit Kupang Akan Dibuat Mewah

Ini Tujuan OJK Terapkan supTech untuk Fintech

Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi, SIK., MH saat dihubungi menjelaskan, lakalantas yang terjadi sekitar pukul 07.30 Wita itu melibatkan dua pengendara kendaraan bermotor.

Kronologis kejadian, jelas Iptu Rocky, berawal dari Yeremias Manuk (45) yang mengendarai sepeda motornya bergerak dari arah Lippo Plaza Kupang menuju Jalan Thamrin.

Saat itu, Yakobus Fahik Seran (49) yang mengendarai mobil truk Mitsubishi dari arah Polres Kupang Kota dengan tujuan ke arah Jalan El Tari Kupang.

"Setibanya di TKP (Tempat Kejadian Perkara pengendara sepeda motor Honda Blade (korban) bertabrakan dengan mobil truk Mitsubishi tersebut," jelasnya.

Pada saat bertabrakan korban terjatuh di bawah kolong mobil truk dan terseret sejauh kurang lebih 50 meter.

"Akibat kecelakaan lalulintas tersebut, korban mengalami luka-luka dan dirawat di RSU Siloam Kupang," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana)

Penulis: Gecio Viana
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved