Gelar Wisuda, UKAW Kupang Lepas 561 Lulusan, Rektor Beberkan Serapan Lulusannya

Universitas Kristen Artha Wacana ( UKAW) Kupang menggelar Wisuda Sarjana ke-58 dan Pascasarjana ke-15, Rabu (4/9/2019) pagi.

Gelar Wisuda, UKAW Kupang Lepas 561 Lulusan, Rektor Beberkan Serapan Lulusannya
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Suasana Dies Natalis UKAW ke-34, Wisuda Sarjana ke-58 dan Pascasarjana ke-15 UKAW Kupang di Gedung Olahraga (GOR) Flobamora, Oepoi, Kota Kupang, Rabu (4/9/2019) pagi. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Universitas Kristen Artha Wacana (  UKAW) Kupang menggelar Wisuda Sarjana ke-58 dan Pascasarjana ke-15, Rabu (4/9/2019) pagi.

Wisuda periode September 2019 ini dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Flobamora, Oepoi, Kota Kupang.

Dalam kesempatan itu, UKAW Kupang melepas sebanyak 561 wisudawan yang berasal dari 7 jurusan di kampus itu.

Senyum Pelanggan PLN Semarakkan Hari Pelanggan Nasional

Wisuda tersebut dibuka langsung oleh Rektor UKAW Kupang, Dr. Ir. Ayub Urbanus Imanuel Meko, M.Si dalam Rapat Terbuka Senat UKAW dalam rangka Dies Natalis UKAW ke-34, Wisuda Sarjana ke-58 dan Pascasarjana ke-15 UKAW Kupang.

Hadir para senat universitas, Kepala LLDIKTI, Prof Dr I Nengah Dasi Astawa, M.Si, perwakilan Pemprov NTT yakni Ir Semuel Rebo selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi NTT dan tamu undangan lainnya.

Rektor UKAW Kupang, Dr. Ir. Ayub Urbanus Imanuel Meko, M.Si dalam sambutannya mengatakan, momentum wisuda bertepatan dengan dies natalis UKAW Kupang Ke-34.

Cerita Friets D Bua Mone Soal Pemberlakuan Keringanan Denda PKB di Kabupaten Kupang

Dijelaskannya, 561 orang lulusan UKAW Kupang yang terdiri dari 558 Sarjana dan 3 orang Pascasarjana.

"Jika dihitung, dari 54 kali melakukan wisuda sarjana dan 15 kali Wisuda S2 maka hingga saat ini UKAW Kupang telah menamatkan 19.644 orang untuk S1," papar rektor yang baru saja dilantik pada 22 Agustus 2019 ini.

Lulusan UKAW Kupang juga saat ini telah menyebar dan bekerja baik di dalam maupun luar negeri.

"Tamatan ini telah menyebar hingga ke luar negeri dalam bekerja dan melayani dengan jumlah terbanyak di Provinsi NTT. Ini berarti pergumulan GMIT dan GKS untuk ikut mencerdaskan bangsa dan meningkatkan peradaban anak bangsa telah dirasakan banyak orang," jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved