Aston Hotel Kupang Terima Penghargaan di Hari Pelanggan Nasional 2019

Manajemen Aston Hotel Kupang Terima Penghargaan di Hari Pelanggan Nasional 2019

Aston Hotel Kupang Terima Penghargaan di Hari Pelanggan Nasional 2019
ISTIMEWA
Manager Keuangan, SDM, dan Administrasi, Ita Yupukoni, menyerahkan penghargaan kepada Aston Kupang Hotel yang diterima General Manager Aston Kupang Hotel Deddy S.Thalib, Rabu (4/9/2019). 

Manajemen Aston Hotel Kupang Terima Penghargaan di Hari Pelanggan Nasional 2019

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tahunnya pada 4 September merupakan sebuah momentum yang biasanya digunakan oleh lembaga atau corporate untuk memberikan apresiasinya kepada pelanggan-pelanggan premium mereka.

Sebagai salah satu pelanggan premium di Kota Kupang, Aston Hotel Kupang selalu diutamakan dalam penerimaan layanan serta update-update informasi seputar produk maupun sosialisasi informasi dari PT PLN (PERSERO).

BREAKING NEWS: Tiga Kali Kena Tikaman Warga Ende Tewas di Tangan Indra

Maka pada hari ini, Aston Kupang Hotel menerima kunjungan dari PT PLN (PERSERO). Kunjungan dimulai pada pukul 10.00 Wita oleh group dari PLN yang dipimpin oleh Manager Keuangan, SDM, dan Administrasi, Ita Yupukoni, didampingi Supervisor Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan, Sabinus Tawur bersama dengan dua orang staf.

Kehadiran mereka disambut oleh General Manager Aston Kupang Hotel Deddy S.Thalib yang didampingi Public Relations Office, Viona Alamanda dan Chief Engineer Aston Kupang Hotel, M Ridwan Saleh di VIP 2 Lung Hoa Chinese Restaurant.

Anggaran Pilkada TTU Capai Rp 25 Miliar, Ini Sumber Dananya

Dalam kesempatan kali ini Aston Kupang Hotel menerima penghargaan berupa plakat ucapan terimakasih yang bertemakan "SENYUM PELANGGAN INDONESIA BENDERANG" karena telah menjadi pelanggan setia PT PLN (PERSERO).

Mewakili pihak Aston Hotel Kupang, Deddy mengucapkan terima kasih kepada PT PLN Persero.

"Kami ucapkan terimakasih juga kepada PLN atas layanannya yang sangat baik dan cepat. Semoga pelayanan dari PT PLN (PERSERO) tetap konsisten bahkan semakin meningkat karena senyum PLN senyum kami juga," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved