BREAKING NEWS: Tiga Kali Kena Tikaman Warga Ende Tewas di Tangan Indra

BREAKING NEWS: tiga kali kena tikaman warga Ende tewas di tangan Indra Usman

BREAKING NEWS: Tiga Kali Kena Tikaman Warga Ende Tewas di Tangan Indra
POS-KUPANG.COM/ROMUALDUS PIUS
Para Tersangka Pengeroyokan Dan Pembunuhan Yang Dihadirkan Polisi Dalam Konfrensi Pers, Rabu (4/9/2019). 

BREAKING NEWS: tiga kali kena tikaman warga Ende tewas di tangan Indra Usman

POS-KUPANG.COM | ENDE - Terkena tiga kali tikaman pisau masing-masing di leher dan dada, Rikard Edison Wole (36) tewas di tangan Indra Usman alis Boger,, Kamis (29/8/2019) di Kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende.

Demikian Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Lorens dalam keterangan persnya kepada wartawan di Mapolres Ende,Rabu (4/9/2019).

Anggaran Pilkada TTU Capai Rp 25 Miliar

Keterangan pers itu digelar terkait dengan kasus pembunuhan yang menimpa Rikar Edison Wole, (36) warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende.

AKP Lorens mengatakan bahwa terkait dengan kasus pembunuhan itu polisi telah menetapkan tiga tersangka masing-masing atas nama Safrudin Usman dan Rikardus Didikus Dani sebagai tersanga pengeroyokan dan Indra Usman selaku tersangka pembunuhan.

AKP Lorens mengatakan bahwa kasus pengeroyokan yang berujung pada pembunuhan itu berawal dari kegiatan pesta dan dalam pesta itu para tersangka mabuk sehingga terjadi perkelahian yang berujung pengoroyokan hingga pembunuhan atas diri Rikard.

Kasus Malpraktek, Pemda TTU Gelar Pertemuan dengan Manajemen RS Leona, Ini yang Dibahas

Usai menikam korban Rikard ujar Kasat Resrkim Lorens, tersangka Indra lalu melarikan diri ke arah Kecamatan Wolojita dan atas bantuan anggota Polsek Wolowaru, tersangka dapat dibekuk dua hari kemudian pasca kejadian.

Namun demikian barang bukti berupa pisau dapur yang dipergunakan tersangka untuk menikam korban sudah dibuang,ujar AKP Lorens. (Laporan Reporter POS- KUPANG.COM, Romualdus Pius)

Seusai Berhubungan Badan dengan Pacar di Semak, Nina Ditikam 22 Kali, Pelaku Ditembak

POS-KUPANG.COM - Seusai Berhubungan Badan dengan Pacar di Semak-semak, Nina Ainum Tewas Ditikam 22 Kali, Pelaku Ditembak.

Halaman
1234
Penulis: Romualdus Pius
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved