Tiga Warga Soe Jadi Korban SL

Pihak kepolisian sedang terus berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku

Tiga Warga Soe Jadi Korban SL
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH., MH 

 
Tiga Warga Soe Jadi Korban SL, Begini Modus Pelakuknya

POS-KUPANG. COM|SOE -- Tiga warga kota Soe yang menjadi korban SL, pelaku penggelapan mobil telah melaporkan kasusnya kepada Polres TTS.

SL yang hingga saat ini masih diburu pihak kepolisian diketahui  melancarkan aksinya dengan modus sewa pakai selama sebulan.

Kepada para korban yang merupakan pengusaha rentak mobil, SL mengaku sebagai kontraktor yang hendak menyewa mobil untuk kebutuhan mengawasi paket fisik yang dikerjakannya. 

Setelah membayar uang sewa berkisar 5 juta sampai 6 juta sebulan, SL langsung melarikan mobil korbannya ke Kota Atambua  untuk selanjutnya dijual dengan harga miring.

Kapolres TTS AKBP Totok Mulyanto DS.,SIK yang dikonfirmasi pos Kupang, Senin (2/9/2019) melalui Kasat Reskrim Polres TTS, Iptu Jamari, SH., MH membenarkan adanya laporan kasus dugaan penggelapan yang dilakukan SL ke PolresTTS.

Kepada para korban, SL mengaku menyewa mobil untuk memantau pekerjaan fisik proyek di Kabupaten TTS maupun di luar Kabupaten TTS.

Namun nyatanya, usai mendapat mobil korban, SL justru menjual mobil korbannya dengan harga miring di Kota Atambua.

"Sejauh ini sudah tiga warga Kota Soe yang melapor menjadi korban SL. Kemungkinan jumlah korban bisa  bertambah karena karena Kota Soe menjadi salah satu tempat pelaku beraksi," ungkap Jamari.

Pelaku sendiri lanjut Jamari, saat ini menjadi buruan Polres Belu dan Polres TTS.

Halaman
12
Penulis: Dion Kota
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved