Sambut Hari Pelanggan Nasional 2019, BNI Cabang Kupang Gelar NONGKY

- Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019, Bank Nasional Indonesia (BNI) Cabang Kupang menggelar Nongkrong Interaktif Milenials 'NONGKY'.

Sambut Hari Pelanggan Nasional 2019, BNI Cabang Kupang Gelar NONGKY
Pos Kupang.com/Gecio Viana
2. Foto bersama dalam Nongkrong Interaktif Milenials 'NONGKY', di The Kings Resto and Cafe Jln M Praja, Kompleks Imperial World, Namosain, Kota Kupang, Selasa (3/9/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019, Bank Nasional Indonesia (BNI) Cabang Kupang menggelar Nongkrong Interaktif Milenials 'NONGKY'.

Kegiatan ini diikuti sejumlah mahasiswa dari Universitas Widya Mandira (Unwira) Kupang di The Kings Resto and Cafe Jln M Praja, Kompleks Imperial World, Namosain, Kota Kupang, Selasa (3/9/2019).

Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut bulan pelayanan BNI yang jatuh pada bulan September setiap tahunnya.

Nongky ini dibuka langsung oleh Pemimpin BNI Cabang Kupang, I Gede Wirata. Hadir Pula Pemimpin Bidang Pemasaran Bisnis BNI Cabang Kupang, David Ndolu; Pemimpin bidang Layanan BNI Cabang Kupang, Ellent Lukas dan
Pemimpin Resiko BNI Cabang Kupang, Yuni Setyawati serta beberapa pegawai lainnya.

Kepada POS-KUPANG.COM disela kegiatan, Pemimpin BNI Cabang Kupang, I Gede Wirata mengungkapkan, pihaknya sengaja merangkul anak muda dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya, generasi milenial saat ini merupakan generasi penerus yang akan memegang peranan penting di masa yang akan datang

"Kami gandeng kaum milenial karena ini karena terkait dengan era Revolusi 4.0 dan mereka yang akan menjadi penggerak di masa depan," katanya.

Dengan merangkul generasi milenial, lanjut I Gede Wirata, maka kemajuan dapat diraih secara bersama di masa yang akan datang.

"Jika kita tidak merangkul mereka maka kita akan ketinggalan," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved