Lagi, Satu Unit Sepeda Motor di TTU Digasak Sang Pencuri

namun tidak ada satu saksi pun yang mengetahui kasus tindak pidana Curanmor tersebut.

Lagi, Satu Unit Sepeda Motor di TTU Digasak Sang Pencuri
POS KUPANG/THOMAS MBENU NULANGI
Sepeda motor milik korban yang digasak pencuri di Kompleks BTN Kefa, Minggu (1/9/2019). 

Lagi, Satu Unit Sepeda Motor di TTU Digasak Sang Pencuri

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU--Kasus pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kali ini, satu unit sepeda motor berjenis honda beat dengan nomor polisi TNKB 4408 TL milik Maria Narida Nahak (21) raib digasak oleh pencuri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini menyebutkan, bahwa kasus pencurian sepeda motor honda beat tersebut terjadi pada, Minggu (1/9/2019) sekira pukul 19:00 Wita.

Saat itu, Maria memarkir sepeda motor honda beat itu diteras kamar Kos Wulandari yang beralamat di Blok A, Kompleks BTN Kefamenanu Desa Naiola, Kecamagan Bikomi Selatan, Kabupaten TTU.

Pada keesokan harinya, Senin (2/9/3019) sekira pukul 07:00 Wita, Maria mendapati bahwa sepeda motor yang diparkir di teras kosnya sudah tidak berada ditempatnya.

Namun anehnya, pada saat kejadian ada sekitar 10an unit sepeda motor baik jenis matic maupun jenis lainnya yang diparkir oleh sesama temannya di teras kos tersebut tidak digasak oleh pencuri.

Selain itu, di kos tersebut juga terdapat sekira 20 orang penghuni di kos Wulandari tersebut, namun tidak ada satu saksi pun yang mengetahui kasus tindak pidana Curanmor tersebut.

Untuk diketahui sepeda motor honda beat yang dilaporkan hilang tersebut, sejenis dengan tiga unit sepeda motor yang dilaporkan hilang pada tanggal 24 Agustus 2019 lalu.

Mayangsari Hidup Mewah Ini Nasib 3 Anak Tirinya Keluarga Cendana Ada yang Jualan Kopi Jatuh Miskin?

Sopir Truk Sempat Telepon, Ini Isi Percakapannya serta Detik-detik Kecelakaan Beruntun

Atas kejadian tersebut, korban langsung mendatangi Mapolres Kabupaten TTU untuk melaporkan kasus curanmor tersebut supaya diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved