Liga 1 2019

PSS Sleman Keok dari Persib Bandung, Ini Kata Eks Pemain Maung Bandung Bojan Malisic

Pertandingan yang dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 atas PSS Sleman terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandun

PSS Sleman Keok dari Persib Bandung,  Ini Kata Eks Pemain Maung Bandung Bojan Malisic
Liga-indonesia.id
Penampilan Bojan Malisic 

POS KUPANG.COM - - Persib Bandung berhasil menang dari tim tamu PSS Sleman.

Pertandingan yang dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 atas PSS Sleman terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019).

Hal ini membuat Persib Bandung berhasil memutus tren negatif sebelumnya yang tak pernah menang selama tujuh laga terakhir.

Hasil positif tersebut membuat para pendukung setia Persib Bandung senang, tak terkecuali Bojan Malisic yang menyaksikan pertandingan hingga usai.

Dikutip TribunWow.com dari persib.co.id, Minggu (1/9/2019), Bojan Malisic mengungkapkan bahwa ia juga merasa senang mengetahui kemenangan yang diterima mantan timnya yakni Persib Bandung.

Sulamin Hilang Dihajar Kapa  Cepat Fantasi Ekspres  di Perairan Adonara, Pulau Flores

Persija Jakarta Datangkan Bek Anyar asal Brasil, Ini Profil dan Data Alexandre Luis

Selain itu Bojan Malisic juga berharap kemenangan yang diperoleh Persib Bandung dari tim tamu Super Elang Jawa ini menjadi langkah positif untuk menyongsong pertandingan selanjutnya di putaran kedua Liga 1 2019.

"Yang pertama, saya ucapkan selamat kepada kalian, teman-teman. Semua begitu bersemangat dan bermain luar biasa. Saya senang karena kemenangan bisa kembali ke Bandung," ucap Bojan Malisic.

"Ada energi positif untuk kalian. Putaran kedua akan lebih berat. Tapi kalian bisa memulainya dengan semangat yang baru. Sampai jumpa lagi. Saya harap kita segera bertemu lagi," imbuhnya.

Diketahui sebelumnya Bojan Malisic resmi berpisah dari Persib Bandung melalui sebuah acara perpisahan sebelum pertandingan Maung Bandung melawang PSS Sleman.

Pada acara perpisahan tersebut Bojan Malisic mengaku sangat senang melihat antusiasme pendukung setia Persib Bandungyakni Bobotoh yang hadir memenuhi stadion.

Halaman
12
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved