Pelanggan XL di NTT Jangan Khawatir karena XL Axiata Agresif Perluas Jaringan di NTT

Pelanggan kartu XL di Nusa Tenggara TImur jangan khawatir karena XL Axiata terus meningkatkan pembangunan jaringan di NTT

Pelanggan XL di NTT Jangan Khawatir karena XL Axiata Agresif Perluas Jaringan di NTT
Pos Kupang.Com/Ist
PERANGKAT BTS -- Teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeriksaan terhadap perangkat BTS di daerah Labuhan Badas, Sumbawa Besar. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan kenyamanan pelanggan atas akses internet cepat dan layanan data di berbagai pelosok Nusa Tenggara Timur
Corporate Communication XL Axiata East Region, Ibnu Syahban dalam rilisnya, Rabu (28/8/2019) mengatakan, XL Axiata akan terus melanjutkan pembangunan jaringan di Nusa Tenggara Timur.

"Hingga saat ini, sudah terbangun jaringan data, baik 4G maupun 3G, di 15 kota/kabupaten atau sebagian besar wilayah di provinsi tersebut," ujarnya.

Di wilayah ini, XL Axiata akan terus melanjutkan perluasan yang sudah dimulai sejak tahun lalu secara agresif dari mulai Sumba, Flores, hingga Pulau Timor di mana ibu kota provinsi, Kupang, berada.

Kredit Motor Melalui Pegadaian, Banyak Kelebihannya

Ditemukan 10 Money Changer Ilegal di Atambua

Selain itu, BTS-BTS 4G juga telah beroperasi di sejumlah pulau kecil, antara lain Rote. Perluasan jaringan data ini sekaligus mengakomodasi terus berkembangnya pariwisata daerah ini seiring dengan semakin populernya sejumlah destinasi wisata setempat melalui media sosial. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved