Kredit Motor Melalui Pegadaian, Banyak Kelebihannya

Pegadaian melakukan kerja sama dengan Metro Motor untuk memberikan kredit sepeda motor. Ada banyak kelebihan yang dinikmati bila kredit di pegadaian

Kredit Motor Melalui Pegadaian, Banyak Kelebihannya
POS KUPANG/YENI RACHAMAWATI
Vice President PT Pegadaian (Persero), Imam Subekti (kanan) dan Kepala Cabang CV Metro Motor Yamaha Oepura, Maria Magdalena Eusabia Parera melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama PT Pegadaian Persero dengan CV Metro Motor Kupang, Kamis (29/8/2019). 

KUPANG, PK - PT Pegadaian (Persero) memiliki produk pembiayaan kendaraan bermotor. Pegadaian menawarkan pembiayaan yang efisien.

"Pegadaian ingin selalu mengembangkan bisnis dengan pengembangan produk-produk dari bisnis gadai, juga ke bisnis-bisnis lainnya hingga pembiayaan kendaraan bermotor," kataVice President PT Pegadaian (Persero), Imam Subekti pada acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama PT Pegadaian Persero dengan CV Metro Motor Kupang, Kamis (29/8/2019).

Imam mengatakan, kerja sama ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan bisnis pembiayaan kendaraan bermotor baik di Pegadaian maupun pihak Metro Motor.

"Jadi sinergi ini diyakini akan memberikan peningkatan kinerja bisnis masing-masing, baik dari Metro Motor dengan peningkatan salesnya dan Pegadaian dapat membantu masyarakat memudahkan akses pembiayaan kendaraan bermotor.

"Kami bisa menjadi alternatif bagi masyarakat lebih luas," tuturnya.

Ditemukan 10 Money Changer Ilegal di Atambua

Indonesia -Timor Leste Jajaki Kerja Sama untuk Angkatan Bersenjata.

Kata Imam kerja sama dengan dealer Metro Motor merupakan kerja sama ketiga. Ke depan Pegadaian terus melakukan pendekatan dan kerja sama dengan dealer atau merek lainnya.

"Dengan tujuan untuk mempermudah akses masyarakat mendapatkan pembiayaan kendaraan bermotor dan memberikan alternatif bahwa sekarang Pegadaian sudah dua tahun ini membuka pelayanan pembiayaan kendaraan bermotor,' ungkap Imam..

Bila nasabah ingin memiliki kendaraan bermotor, bisa langsung ke Pegadaian untuk menyampaikan minat kendaraan yang diinginkan.

Kisah Cinta Mayangsari Jadi Istri Bambang Trihatmodjo, Mulai Rumor Pakai Pelet, Diusir dari Cendana

"Kemudian Pegadaian yang membayar ke dealer dan nasabah mengangsur ke Pegadaian. Dibanding dengan leasingnya, kami menawarkan pembiayaan yang lebih efisien," tuturnya.

Sampai tahun 2019 sudah sekitar 500-an nasabah yang membeli motor lewat Pegadaian untuk wilayah Pulau Timor, Alor dan Rote. Sedangkan nasabah potensi sekitar 200-an ribu orang. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved