Di Kursi Roda Oma Menangis Lihat Sarlin Jones Jadi Miss Grand Nusantara

keluarga sangat bahagia saat menyaksikan Sarlin Jones di Miss Grand Indonesia 2019.

Di Kursi Roda Oma Menangis Lihat Sarlin Jones Jadi Miss Grand Nusantara
POS KUPANG/LAUS MARKUS GOTI.
Oma, paman dan bibi Sarlin Jones, Miss Grand Indonesia 2019 di Sikumana, Kota Kupang, Jumat (30/8/2019). 

Di Kursi Roda Oma Menangis Lihat Sarlin Jones Jadi Miss Grand Nusantara

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Keluarga Sarlin Jones di Sikumana Kota Kupang menggelar nonton bareng acara Miss Grand Nusantara yang disiarkan langsung oleh Metro TV dari Balai Sarbini, Kamis (29/8/2019) malam.

Sarlince Lede Adu, Oma dari Sarlin Jones tak kuasa menahan tangis bahagia saat menyaksikan cucunya itu dinobatkan menjadi Miss Grand Indonesia 2019. Wanita berusia 84 tahun ini, duduk di kursi roda menyaksikan penobatan Miss Grand Indonesia 2019.

Air matanya menetes perlahan di pipi yang keriput saat mahkota Miss Grand Indonesia disematkan di kepala Sarlin Jones. Ia lalu tersenyum kecil sembari mengusap air matanya. Anak-anaknya, yakni paman dan bibi Sarlin Jones pun langsung memeluk Oma Sarlince. Mata mereka tampak berkaca-kaca.

Tetangga, sabahat kenalan yang ikut nonton bareng pun larut dalam kebahagian keluarga Sarlin Jones. Mereka juga berulang kali mengucap selamat kepada keluarga.

Paman Sarlin Jones, Hendrik Lede kepada POS-KUPANG.COM, di kedamaiannya tempat digelar nonton bareng yang hanya berjarak beberapa meter dari rumah Sarlin Jones mengungkapkan, mereka baru mengetahui kalau Sarlin mengikuti seleksi Miss Grand Indonesia pada 19 Agustus 2019.

"Selama ini dia tidak pernah cerita kalau mau ikut Miss Grand Indonesia. Padahal dengan kami keluarga dia sangat dekat, di sini ada Omanya, saya dan bibinya. Kami kaget waktu dengar kalau dia ada di Labuan Bajo dan sedang ikut karantina," ungkap Hendrik.

Menurutnya, Sarlin Jones memang pendiam dan tenang, namun sangat penyayang terutama kepada keluarga. "Dia anak yang baik. Dia tenang, sopan dan selalu perhatian dengan kami, Omanya, sepupu yang adiknya," ungkap Hendrik.

Sementara Yakob Jamu, paman Sarlin yang lebih tua, mengatakan, selama ini ia sangat perhatian terhadap Sarlin, apalagi pasca ibu Sarlin Jones meninggal dunia pada 2017 lalu.

"Yah apalagi anak perempuan, kalau dia keluar ke mana-mana pasti kita akan tanya, bahkan juga marah karena kita tidak ingin terjadi apa-apa dengan Sarlin. Apalagi bapanya Sarlin sibuk kerja dan sering keluar Kota," ungkapnya.

Ia mengaku terkejut saat tahu Sarlin ada di Labuan Bajo mengikuti rangkaian Audisi Miss Grand Indonesia. Menurutnya, Sarlin Jones tidak pernah bercerita kepada mereka. "Kami waktu itu berdoa dan memberi dukungan kepada Sarlin agar Sarlin bisa lolos setidaknya sampai 10 besar," ungkap Yakob.

Yakob mengatakan, keluarga sangat bahagia saat menyaksikan Sarlin Jones di Miss Grand Indonesia 2019. Menurutnya, saat itu mereka sama sekali tidak berpikir kalau Sarlin bakal juara.

Tersangka Pengancam Dari Detukeli Ditahan Selama 20 Hari

KABAR GEMBIRA, Pendaftaran Seleksi CPNS 2019 Segera Dibuka,Intip Rincian Syarat dan Gajinya yang Wow

"Ketika dia dinobatkan menjadi Miss Grand Indonesia 2019, kami hanya bisa menangis dan mengucap syukur. Kami tidak pernah menyangka anak kami yang sehari-harinya pendiam, tenang, sopan menjadi Miss Grand Indonesia dan disaksikan ribuan orang," ungkapnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved