Niga-Toni Kompak Jawab, Tunggu Waktu Tepat Umumkan Jilid II Atau Bubar

beberapa nama kandidat yang santer terdengar ditelinga publik selama ini yang siap maju bertarung pada pilkada kali ini.

Niga-Toni Kompak Jawab, Tunggu Waktu Tepat Umumkan Jilid II Atau Bubar
POS KUPANG/PETRUS PITER
Bupati Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole sedang memberi sambutan saat menutup acara pameran pembangunan Kabupaten Sumba Barat tahun 2019 di lapangan gelora pada eweta, Selasa (27/8/2019) sore 

Niga-Toni Kompak Jawab, Tunggu Waktu Tepat Umumkan Jilid II Atau Bubar

POS-KUPANG.COM|WAIKABUBAK----Bupati Kabupaten Sumba Barat, Drs.Agustinus Niga Dapawole dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Marthen Ngailu Toni, S.P (Niga-Toni) kompak menjawab menunggu waktu tepat mengumumkan lanjut ke jilid II atau bubar alias maju sendiri-sendiri pada pemilihan umum bupati dan wakil bupati 5 tahun ke depan.

Keduanya menyampaikan hal itu ketika menjawab pertanyaan wartawan sesaat setelah menghadiri acara penutupan pameran pembangunan Kabupaten Sumba Barat tahun 2019 di lapangan pacuan kuda gelora pada eweta, Selasa (27/8/2019).

Keduanya meminta masyarakat Sumba Barat bersabar, menunggu pengumuman resmi keduanya dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Informasi dihimpun POS KUPANG.COM di Waikabubak, Sumba Barat, Kamis (29/8/2019) menyebutkan sampai saat ini beredar beberapa nama kandidat yang santer terdengar ditelinga publik selama ini yang siap maju bertarung pada pilkada kali ini.

BREAKING NEWS : Istri Baru Melahirkan, Ketua BUMdes Aramengi Lembata Tewas Kecelakaan

Kades Sungkaen, Tersangka Kasus Persetubuhan Anak Dibawa Umur Ditahan JPU

Beberapa kandidat tersebut adalah Yohanes Dade, S.H-John Lado Borakabba (paket Jojon), Daniel Bili, S.H selaku ketua DPD II Golkar Sumba Barat yang juga wakil ketua DPRD Sumba Barat, Melkianus Umbu Lage (saat ini menjabat Kepala Badan Ketahanan Pangan Sumba Barat) dan pasangan incumbent Drs.Agustinus Niga Dapawole-Marthen Ngailu Toni, S.P.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Penulis: Petrus Piter
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved