BREAKING NEWS : Istri Baru Melahirkan, Ketua BUMdes Aramengi Lembata Tewas Kecelakaan

Blasius dan korban sama sama ada di Desa Waijarang untuk memperbaiki dinding rumah milik ayah Blasius.

BREAKING NEWS : Istri Baru Melahirkan, Ketua BUMdes Aramengi Lembata Tewas Kecelakaan
POS KUPANG/RICARDUS WAWO
Muhammad Eddy (46), warga Desa Aramengi, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata tewas di tempat setelah motor yang ditungganginya menabrak deker di dekat Jembatan Hukum, Desa Pada, Kecamatan Nubatukan, pada Rabu (28/8/2019) malam. Gambar diabadikan di RSUD Lewoleba. 

BREAKING NEWS : Istri Baru Melahirkan, Ketua BUMdes Aramengi Lembata Tewas Kecelakaan

POS-KUPANG.COM|LEWOLEBA--Muhammad Eddy (46), warga Desa Aramengi, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata tewas di tempat setelah motor yang ditungganginya menabrak deker di dekat Jembatan Hukum, Desa Pada, Kecamatan Nubatukan, pada Rabu (28/8/2019) malam.

Ditemui Pos Kupang pada malam kejadian di RSUD Lewoleba, kerabat korban Blasius Beda mengatakan pamannya itu datang ke Lewoleba bersama istrinya yang baru melahirkan anak keduanya minggu lalu.

Rencananya, Kamis (29/8/2019) hari ini dia dan istri akan ke rumah sakit untuk memeriksa kesehatan istrinya.

Pada malam naas itu, Blasius dan korban sama sama ada di Desa Waijarang untuk memperbaiki dinding rumah milik ayah Blasius.

Sambil kerja, mereka juga minum arak (minuman alkohol tradisional).

Sekitar pukul 20.00 Wita malam, mereka hendak kembali ke rumah dengan motor masing-masing.

Korban menuju ke rumah keluarganya di Wangatoa. Di sana istrinya juga sedang menunggu. Sedangkan Blasius mau ke Waikilok.

"Kami pulang sama sama, jalan beriringan, saya ada di depan, tapi ketika saya sudah sampai di sekitar pabrik ikan, saya lihat ke belakang dia tidak ada," kata Beda.

Dirinya pun kembali ke arah Jembatan Hukum dan mendapati banyak orang sudah mengelilingi lokasi tempat korban mengalami kecelakaan.

Nyawa pria yang kesehariannya bekerja sebagai Ketua BUMdes Aramengi ini tak tertolong.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Lembata, AKP Amrin pada saat berkendara korban berada di bawah pengaruh alkohol sehingga motor Honda Revo dengan nomor polisi EB 6353 FE yang dikemudikan tak dapat dikontrol (out of control) dan menabrak deker di tepi jalan sekitar pukul 20.30 Wita.

Korban menderita luka robek di pelipis kiri, lecet pipi kiri, patah tulang paha, betis dan benturan keras di dada kiri dan kepala.

Dokter Elisabeth : Mahasiswa Santu Paulus Janganlah Pernah Coba-coba Narkoba

Stok BBM Menipis, Antrean Kendaraan Memadati SPBU Sumba Barat Dan Sumba Barat Daya

"Sebagai Kasatlantas saya mengimbau kepada pengguna jalan dilarang membawa kendaraan dalam keadaan mabuk karena sayang berbahaya bagi diri sendiri dan orang lain," pungkasnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Penulis: Ricardus Wawo
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved