Begini Reaksi ASN Manggarai Timur Saat Obor Mas Masuk Borong

Begini Reaksi ASN di Kabupaten Manggarai Timur Saat Obor Mas Masuk Borong

Begini Reaksi ASN Manggarai Timur Saat Obor Mas Masuk Borong
POS-KUPANG.COM/Foto Dok KSP Kopdit Obor Mas Maumere
Wabup Matim, Drs. Jaghur Stefanus menerima buku anggota sebagai KSP Kopdit Obor Mas Maumere dari GM KSP Kopdit Obor Mas Maumere, Leonardus Frediyanto Moat Lering di Kantor Bupati Matim. 

Begini Reaksi ASN di Kabupaten Manggarai Timur Saat Obor Mas Masuk Borong

POS-KUPANG.COM | BORONG - Tim Koperasi Simpan Pinjam Koperasi Kredit (Kopdit) Obor Mas Maumere yang dipimpin General Manager (GM), Leonardus Frediyanto Moat Lering, S.Ak mendatangi Kantor Bupati Manggarai Timur (Matim) di Borong guna melakukan sosialisasi tentang Kopdit Obor Mas kepada ASN Matim, Rabu (28/8/2019) pagi.

Kehadiran Tim Obor Mas mendapat sambutan dan antusias dari ASN yang langsung menjadi anggota koperasi.

Artis Papan Atas Indonesia Ayu Anjani, Miliki Kapal Wisata yang Beroperasi di Labuan Bajo

Hadir saat sosialisasi Wabup Matim, Drs.Jaghur Stefanus, Kadis Sosial Matim, Wihelmus Deo, Kepala BKSDM Matim, Yustina Ngidu dan perwakilan OPD di Matim.

Wabup Jaghur dalam arahannya antara lain mengajak semua ASN untuk gemar menabung di koperasi termasuk KSP Kopdit Obor Mas yang saat ini sedang menjajaki guna membuka cabang di Ibu Kota Kabupaten Matim di Borong. "Mari kita gemar menabung di Obor Mas," kata Wabup Stefanus.

Sementara General Manager KSP Kopdit Obor Mas, Leonardus Frediyanto Moat Lering dan anggota Pengurus, Markus Menando di hadapan ASN menyampaikan beberapa produk unggulan Obor Mas di antara Subuhar, Sisuka, Simanis, Simapan, dan aneka produk lainnya yang memberikan kemudahan bagi masyarakat/anggota dalam upaya meningkatkan ekonomi rumah tangga.

Di Belu, Panglima TNI Numpang Bus dari Bandara A A Bere Tallo ke Motaain

"Obor Mas juga merupakan satu-satunya Kopdit di Indonesia yang dipercaya pemerintah pusat untuk menyalurkan KUR," kata Leonardus. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu)

Penulis: Aris Ninu
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved