Breaking News:

Siswa SMAK Frateran Ndao Ende Juara Lomba Melukis Korem 161 Wirasakti

Seorang siswa SMAK Frateran Ndao Ende juara lomba melukis Korem 161 Wirasakti

POS-KUPANG.COM/Penrem 161
Para juara dan peserta lomba melukis tingkat SMA di Korem 161 Wirasakti Kupang pada Jumat (23/8/2019). 

Seorang siswa SMAK Frateran Ndao Ende juara lomba melukis Korem 161 Wirasakti

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Siswa SMAK Frateran Ndao Ende Veronika Angelina Aho Gudi, tampil sebagai juara pertama dalam lomba lukis yang dilaksanakan oleh Korem 161 Wirasakti Kupang.

Lomba melukis ini dilaksanakan oleh Korem 161 Wirasakti dalam rangka peringatan HUT TNI ke 74 dan Komunikasi Sosial Kreatif Korem 161/Wira Sakti TW III TA. 2019.

Bambang: DPR Minta Penjelasan Kapolri dan Panglima TNI Terkait Penanganan Kerusuhan di Papua

Lomba ini dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 161/Wira Sakti jalan WJ Lalamentik Kecamatan Oebobo Kota Kupang pada Jumat (23/8/2019).

Dalam sambutan yang dibacakan Kasrem 161/Wira Sakti Kol Inf I Kadek Subawa, Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos menyampaikan bahwa kegiatan lomba lukis tersebut ditujukan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi sosial antara prajurit TNI dengan rakyat (masyarakat) khususnya para siswa SMA di NTT.

Begini Suasana Ketika Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Bermain Ketoprak di Wonogiri

"Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin komunikasi sosial yang sehat dan harmonis melalui lomba lukis untuk meningkatkan tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan segenap komponen masyarakat, khususnya para siswa/siswi SMA sederajat di wilayah Korem 161/Wira Sakti," demikian Danrem 161/Wira Sakti.

Kegiatan dengan tema "Melalui kegiatan Komsos Kreatif, kita tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air , Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara serta menjaga dan mempertahankan Kedaulatan NKRI " ini diikuti oleh puluhan siswa/siswi SMA sederajat se Kota Kupang dan wilayah Kodim jajaran Korem 161/Wira Sakti.

Bertindak sebagai dewan juri, George Eman dan Jacky Lau dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT.

Selain Veronika Angelina Aho Gudi dari SMAK Frateran Ndao Ende yang menyabet juara pertama,berturut juara kedua diraih oleh Angelina Kewa Kian dari SMA Frateran Podor Larantuka, dan juara ketiga Delan Banamtuan dari SMA Efata Soe. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved