Presiden Jokowi dan Menteri Jadi Tamu Kehormatan The King’s Kupang Usai Re-opening

Presiden Jokowi dan Menteri Jadi Tamu Kehormatan The King’s Kupang Usai Re-opening

Presiden Jokowi dan Menteri Jadi Tamu Kehormatan The King’s Kupang Usai Re-opening
istimewa
Presiden RI Joko Widodo bersama ibu Negara Iriana Jokowi dan rombongan saat berada di the Kings Kupang, Rabu (21/8/2019) 

Presiden Jokowi dan Menteri Jadi Tamu Kehormatan The King’s Kupang Usai Re-opening

POS-KUPANG.COM | KUPANG – Presiden Joko Widodo ( Jokowi) bersama ibu Negara Iriana Joko Widodo dan para menteri kabinet kerja menjadi tamu kehormatan the King’s Kupang dalam kunjungan kerjanya ke Kupang NTT pada Rabu (21/8/2019).

Presiden Jokowi dan ibu negara Iriana Joko Widodo yang saat itu bersama rombongan pejabat tinggi negara yang terdiri dari Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Menteri ATR/BPN Sofyan Dhalil, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Staf Khusus Presiden Gories Mere, Anggota DPR RI Jhony G Plate serta Ketua Partai Nasdem Surya Paloh menjadi tamu (pengunjung) perdana pasca renovasi dan revitalisasi the Kings Kupang.

Kapal Penumpang KM Agil Pratama 04 Mulai Layani Kupang - Lewoleba -Larantuka

Saat itu, didampingi oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Wakil Gubernur Josef Nae Soi dan Forkopimda NTT, Presiden dan rombongan menghabiskan waktu lebih dari tiga jam di kompleks restoran dan tempat wisata yang berarsitektur lokal dengan bahan dasar bambu dari Bajawa itu.

Owner The Kings Kupang Samuel Kristianto Luan (49) kepada POS-KUPANG.COM pada Sabtu (24/8/2019) menyampaikan rasa syukur dan kebanggaanya karena The King’s dipilih oleh Presiden sebagai salah satu tempat yang dikunjungi sekaligus untuk makan siang bersama rombongan.

DPRD Sikka Tolak Kenaikan Tunjangan Perumahan dan Transportasi

Pengusaha NTT yang bergerak di bidang pariwisata dan perhotelan ini mengakui bahwa kunjungan Presiden dan rombongan adalah sebuah momen langka sekaligus menunjukkan bahwa restoran yang dikembangkannya dapat direkomendasikan.

“The King’s skarang kita buka lagi sejak Presiden Jokowi datang pada 21 Agustus. Itu suatu momentum yang luar biasa, kita mendapat kunjungan seorang presiden bersama menteri dan juga ada panggdam beserta rombongan,” katanya.

“The kings dipilih sebagai salah satu tempat beliau (Presiden) berkunjung selain makan siang, ini suatu kebanggaan dengan rasa syukur yang luar biasa,” tambahnya lagi.

Saat itu, katanya, apresiasi sangat luar biasa dari presiden dan rombongan.

“Dan apresiasi saat itu sangat luar biasa, sangat puas, presiden sangat puas,” ungkap Samuel.

Halaman
12
Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved