Mahasiswa Baru Uyelindo 2019/2020 Siap Memulai Kegiatan Belajar Mengajar

Mahasiswa Baru Uyelindo 2019/2020 Siap Memulai Kegiatan Belajar Mengajar

Mahasiswa Baru Uyelindo 2019/2020 Siap Memulai Kegiatan Belajar Mengajar
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Mahasiswa Baru STIKOM Uyelindo Kupang saat mengikuti acara upacara penutupan Ospek di lapangan Bola Volly STIKOM Uyelindo, Jumat (23/8/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (  Stikom Uyelindo) Uyelindo Kupang siap mengikuti kegiatan belajar mengajar setelah mengikuti proses seleksi penerimaan Mahasiswa Baru.

Proses panjang tersebut diawali dari pendaftaran hingga menggikuti kegiatan Masa Orentasi Pendidikan (Ordik) Mahasiswa Baru STIKOM Uyelindo Kupang Tahun Ajaran 2019-2020.

Kegiatan Ordik tersebut diselenggarakan selama tiga hari dan resmi ditutup oleh Ketua STIKOM Uyelindo Kupang, Marinus I.J. Lamabelawa,S.Kom,M.Cs dihadiri semua tenaga pendidik dan pegawai.

Intolerensi di Sekolah Guru Agama Bertanggungjawab

Penutupan Ordik ditandai dengan upacara penutupan serta lepasan atribut ordik di lapangan Bola Volly STIKOM Uyelindo, Jumat (23/8/2019).

Ketua Panitia Ordik, Agustina Clarrisa Huko Langoday mengatakan Ordik bagi mahasiswa baru STIKOM Uyelindo Kupang mengusung tema "Mewujudkan Kopemtensi di era industry 4.0 yang mampu berpikir kritis, kreatif, komunikatif, kerja sama dan rasa cinta kepada bangsa dan negara"

Dikatakan kegiatan tersebut telah dilaksanakan dari tanggal 21-23 Agustus 2019 yang bertempat di Aula dan Lapanagan STIKOM Uyelindo Kupang.

OJK - FKLJK Gelar Fun Walk, Izhak: Kita Bertransformasi Sejahterakan Masyarakat NTT

"Jumlah Peserta Ordik pada hari pertama di ikuti sebanyak 257 peserta, hari kedua 258 dan 258 pada hari ketiga. Peserta tersebut dari 370 mahasiswa yang mendaftar," ujarnya.

Ketua Yayasan Uyelindo Kupang, Tarsisius Tukan S.Kom.,M.Pd menyampaikan terima kasih karena kegiatan tersebut telah diikuti dengan baik dan telah diakhiri hari ini.

Diungkapkan bahwa dengan tiga hari kegiatan ini peserta bisa memahami secara jelas STIKOM Uyelindo dan mulai menata kehidupan di dunia kampus.

"Jangan menjadi mahasiswa yang hanya datang duduk diam dan pulang tetapi belajar yang giat untuk meraih apa yang di mimpikan karena dipundak anda ada beban yang ditiripkan oleh orang tua sehingga harus mempertanggungjawabkan kepada orang tua," ungkapnya.

Halaman
123
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved