Hadirilah Weja Chapel: Penyegaran Iman dan Panggilan Hidup Untuk Kristen

Dalam rangkaian pengembangan SDM dan penyegaran iman Kristen bagi manusia Nusa Tenggara Timur, Weja Life Manajemen akan mengadakan penyegaran rohani

Hadirilah Weja Chapel: Penyegaran Iman dan Panggilan Hidup Untuk Kristen
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Dr. Welliam Jayapranata 

POS-KUPANG.COM | KUPANG – Dalam rangkaian pengembangan SDM dan penyegaran iman Kristen bagi manusia Nusa Tenggara Timur, Weja Life Manajemen akan mengadakan penyegaran rohani dalam acara Weja Chapel dengan tema “Matching Time for God”.

Weja Chapel akan dilaksanakan pada Minggu (25/8/2019) mulai pukul 17.00 Wita di Ruang Cendana 3 Hotel Neo Aston El Tari Kupang dengan menghdarikan pembicara Dr. Welliam Jayapranata.

Kepada POS-KUPANG.COM pada Kamis (22/8/2019), Dr. Welliam Jayapranata mengatakan bahwa Weja Chapel merupakan sebuah ibadah kontemplasi yang menekankan pada puji-pujian dan perenungan firman yang berfokus pada refleksi iman dan refreshing kehidupan.

BREAKING NEWS: Dump Truk Terbalik, Begini Nasib Belasan Penumpang

Ia mengatakan bahwa, kegiatan Weja Chapel ini ditujukan kepada semua orang Kristen dari berbagai denominasi gereja Kristen baik yang berdomisili di Kota Kupang dan sekiratnya.

“Weja Chapel ini ditujukan bagi mereka yang mengalami dehidrasi rohani, yang mengalami stagnasi iman, yang mengalami kegagalan hidup, dan mengalami polusi harapan,” kata Dr Welliam yang merupakan pemerhati dalam bidang pendidikan dan konsultan di bidang SDM Internasional ini.

Dr Welliam juga menjelaskan bahwa dalam rangkaian acara Weja Chapel ini, peserta akan disegarkan, direcharge kembali dan diingatkan kembali akan panggilan iman dan panggilan hidupnya sebagai orang Kristen.

Serilus Senang Anaknya Bisa Terima Sakramen Komuni Pertama

Kegiatan ini, jelas Dr Welliam, dilaksanakan dan terbuka untuk umum. Bagi calon peserta yang berminat bisa langsung menghubungi nomor telepon 081224868671 atau 087852000302, baik melalui aplikasi wa maupun telepon. Buruan, tempat terbatas. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong)

Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved