BREAKING NEWS: Dump Truk Terbalik, Begini Nasib Belasan Penumpang

BREAKING NEWS: dump truk terbalik di Tabundung, begini nasib belasan penumpang

BREAKING NEWS: Dump Truk Terbalik, Begini Nasib Belasan Penumpang
POS-KUPANG.COM/Dok Polsek Lewa
Dump Truk yang terbalik 

BREAKING NEWS: dump truk terbalik di Tabundung, begini nasib belasan penumpang

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU - Sebuah unit mobil dump truk terbalik di ruas jalan Katala Hamu Lingu-Tabundung, tepatnya di Desa Lailara, Kecamatan Katala Hamu Lingu, Kabupaten Sumba Timur, Jumat (23/8/2019) siang.

Berdasarkan informasi yang diperoleh POS-KUPANG.COM, Sabtu (24/8/2019) pagi, terbaliknya mobil itu ada adanya korban jiwa. Belasan penumpang yang ada di dalam mobil selamat.

Serilus Senang Anaknya Bisa Terima Sakramen Komuni Pertama

Kapolres Sumba Timur AKBP. Victor M. T. silalahi, SH.,MH melalui Kapolsek Lewa Kapolsek Lewa Ipda Antonius Njurumana ketika dikonfirmasi POS-KUPANG.COM, Sabtu (24/8/2019) membenarkan informasi kecelakaan lalu lintas itu.

"Iya betul. TKP nya di Desa Lailara, Kecamatan Katala Hamulingu," kata Antonius.

Antonius mengatakan, kendaraan truk itu melaju dari arah Tabundung dengan mengangkut rombongan yang baru melaksanakan acara adat.

Di Nagekeo Warga Buang Sampah di Bawah Jembatan Aesesa, Lihat Kondisinya

"Kendaraan tersebut bergerak dari arah Tabundung dengan mengangkut rombongan yang baru melaksanakan acara adat,"kata Antonius.

Antonius juga mengatakan, kecelakaan kendaraan itu diduga sopir kehilangan kendali saat melintasi kondisi badan jalan yang rusak parah yang menjadi pemicu kecelakaan. Sedangkan, penyebab lain masih dalam proses penyelidikan.

Dikata Antonius, akibat kecelakaan itu, tidak ada korban jiwa alias semuanya selamat. Namun, ada sejumlah penumpsng yang mengalami luka serius, namun sudah ditangani oleh pihak Medis. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo)

Penulis: Robert Ropo
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved