Addie MS Ungkap Kevin Aprilio Batal Nikahi Vicy Melanie, Padahal Calon Mantu Memes Sudah Setia!

Addie MS Ungkap Kevin Aprilio Batal Nikahi Vicy Melanie, Padahal Calon Mantu Memes Sudah Setia

Addie MS Ungkap Kevin Aprilio  Batal Nikahi Vicy Melanie, Padahal Calon Mantu Memes Sudah Setia!
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/vicymelanie)
Addie MS Ungkap Kevin Aprilio Batal Nikahi Vicy Melanie, Padahal Calon Mantu Memes Sudah Setia 

"Jadi aku emang niatnya tulus karena aku ngeliat Kevin bener-bener depresi pengen bunuh diri," lanjutnya.

"Aku baru pertama kali ngelihat orang nggak ada semangat hidupnya, jadi mungkin hatiku tersentuh banget, kaya harus temenin, hatiku kaya ngomong temenin, temenin, jangan tinggalin," beber Vicy.

"Padahal pada saat itu masih pacaran 2 bulan, bisa aja tinggalin tapi aku memilih nggak sih," ungkap Vicy Melanie.

Tak hanya itu, Vicy Melanie juga memohon-mohon agar dirinya bisa terus  endampingi Kevin Aprilio sampai lelaki tersebut sukses dan semangat menjalani hidup.

"Jadi ya aku apa ya, mohon lah ke Kevin kasih waktu 3 tahun nemenin Kevin gitu," sambungnya.

"Jadi aku bener-bener ngesampingin karier atau hidupku. Aku pengen liat bener-bener bangkit, gitu sih."

"Niatku tulus, aku bener-bener rahasiain semuanya," tutup Vicy Melanie.

Terlilit Utang Hingga Rp 17 Miliar, Kevin Aprilio Rela Lakukan Pekerjaan ini Hingga Utangnya Lunas

 Terlilit utang sebesar Rp 17 miliar, Kevin Aprilio mencari banyak cara untuk bisa melunasinya.

Mulai dari menjual rumah, menjual mobil, hingga menguras habis tabungannya.

Namun uang hasil jual rumah, mobil, dan tabungan Kevin ini masih belum cukup untuk melunasi utangnya.

Melansir dari Grid.ID, Kevin yang dikenal sebagai seorang musisi ini sampai rela melakoni pekerjaan apapun di luar bidang musik dan entertain.

Kekasih Vicy Melanie ini mengaku kalau saat itu dirinya bekerja serabutan demi bisa melunasi utang-utangnya.

Kevin sempat menjadi marketing penjualan rumah, asuransi dan masih banyak lagi.

Putra sulung Addie MS dan Memes ini menjadi makelar untuk bisnis tersebut.

"Jadi pada saat itu, semua saya serabutan. Saya sempet jadi marketingnya rumah-rumah, marketing asuransi, cobain jalan ini itu, banyak banget istilahnya jadi makelar lah ya, mediator. Istilahnya menghubungi orang ini butuh ini, semua saya cobain," papar Kevin, seperti yang TribunStyle.com kutip dari Grid.ID.

Tak hanya itu, Kevin juga mengumpulkan hasil royalti yang bisa diakumulasikannya dari RBT maupun berbagai platform musik.

"Tapi sambil saya collecting royalti-royalti juga yang bisa saya collect dari RBT maupun dari karaoke dari sumber-sumber musik, digitalnya juga, plus manggung juga," bebernya.

Setelah menjalani berbagai pekerjaan tersebut, Kevin mulai fokus pada beberapa bisnisnya.

Kevin juga mempertimbangkan masukan dan support sang kekasih yang mendampinginya saat jatuh.

"Jadi sebenarnya kok bisa bangkit, intinya saya jalanin banyak hal. Tapi pada dasarnya terkerucut di 2 tahun ke belakang, saya bisnisnya lagi fokus ke beberapa aja. Jadi tadinya mungkin serabutan, akhirnya mengerucut ke beberapa bisnis aja tapi saya fokusin," lanjut Kevin.

Seperti yang diceritakan Kevin, sang kekasih memiliki peran yang sangat kuat kala itu.

Vicy selalu memberikan saran pada Kevin untuk mengambil jalan yang terbaik.

"Vicy itu perannya sangat kuat di situ. Dia yang 'jangan coba itu, kamu ini aja.' Dia selalu kasih tameng 'lewat sini aja'," paparnya.

"Saya menjalanin, saya kerjananya gimana tapi dia yang lewat sini aja. Lebih lancar lewat sini nih kayaknya," ungkap Kevin Aprilio.

Bangkrut dan terlilit utang Rp 17 miliar sampai depresi, Kevin sampai menangis di hadapan orangtuanya.

Ia merasa kala itu sudah tak ada harapan lagi.

Saat dirinya gagal dalam bisnis Forex, Kevin langsung menemui orangtua.

Kevin pun menangis di hadapan Addie MS dan Memes.

Melansir dari Kompas.com, Kevin bahkan sampai tidur di tempat tidur orangtuanya.

"Awal-awalnya jatuh, saya benar-benar, saya nangis ke orangtua saya dulu. Saya tidur di tempat tidur orangtua saya," kata Kevin saat diwawancarai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

Kevin merasa kalau dirinya kala itu benar-benar seperti anak kecil.

Kekasih Vicy Melanie ini bingung tak tahu harus melakukan apa untuk menyelesaikan masalahnya.

"Sampai sebocah itu saya waktu itu, karena memang udah enggak tahu mau ngapain, hopeless lah, mau ngapain ini," sambungnya.

Kevin pun mengakui kalau dirinya mendapat bantuan dari orangtua untuk melunasi utang-utangnya.

Kendati demikian, Kevin tak mau terlalu membebani orangtuanya.

Meski Addie MS dan Memes sudah membantu melunasi utangnya, namun sisanya masih cukup banyak.

Kevin juga sadar masalah tersebut muncul karena kesalahannya.

"Intinya aku enggak mau bebanin ke orangtua karena ini salah saya. Mereka bantu tapi utang saya masih besar, karena saya enggak mau orangtua saya berspekulasi, saya pengin mereka on track aja," sambungnya.

"Jujur bantuan papa mama paling besar di doanya sama nasehatnya juga. Semuanya sih mereka berperan di pembangunan moral saya," papar Kevin.

Kevin Aprilio Nyaris Bangkrut Terlilit Utang Rp 17 Miliar, Sosok Ini Hadir Jadi Dewa Penolong

Kevin Aprilio mengagetkan publik dengan curhatannya di Instagram, pada Rabu (19/6/2019)

Pria 29 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya sempat mengalami keterpurukan pada 4 tahun yang lalu.

Padahal, selama ini Kevin Aprilio diketahui sukses di dunia musik dan juga bisnisnya.

Namun siapa sangka di balik sesuksesannya, Kevin Aprilio ternyata pernah bangkrut.

Putra dari Addie MS dan Memes ini pernah terlilit hutang hingga Rp 17 Miliar.

Tidak hanya itu, parahnya Kevin Aprilio bahkan sempat ingin mengakhiri hidupnya.

Saat Kevin Aprilio dalam keadaan terpuruk, ia pun berusaha menutupi hal ini ke ranah publik.

Saat ia berhasil bangkit, pria berambut gondrong ini buka-bukaan terkait masa kelamnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, , Kevin Aprilio menjabarkan panjang lebar terkait
pengalaman masa lalunya yang begitu mencengangkan itu.

Personel Vierratale ini mengunggah potret dirinya bersama sang kekasih, Vicy Melanie.

Ia sekaligus ingin memperkenalkan sang kekasih yang setia mendampinginya itu.

Diungkapkan Kevin Aprilio, ia pernah sangat bangkrut yang membuat semua penghasilannya dari musik, tabungan, aset rumah, mobil yang ia punya harus dijual.

Saat itu, tepatnya 4 tahun yang lalu, ia berusia 25 tahun dan sudah terlilit hutang banyak.

Di sisi lain, ia tidak ingin nama baik orang tuanya tercoreng.

Untuk itu, ia menutupi semuanya dari media demi menjaga nama baik kedua orang tua.

Di saat terpuruk, datang Vicy Melanie dalam hidupnya.

Vicy datang disaat Kevin tidak memiliki apa-apa.

Tak cuma berparas cantik, ternyata Vicy juga sangat setia dan benar-benar mencintai Kevin dengan tulus.

Di saat Kevin terpuruk, ia terus memberikan dukungannya.

Diungkapkan Kevin Aprilio, kekasihnya itu yang membantunya bangkit dan bisa menyelesaikan
masalahnya.

Vicy juga sangat setia mendampingi Kevin sampai tepat satu tahun yang lalu ia berhasil lepas dari masalah beratnya.

Berikut curhatan lengkap Kevin Aprilio:

"PENTING : )

Selamat malam.

Saya mau buka - bukaan siapa Vicy sbnrnya.

4 tahun yang lalu saya pernah sangat - sangat bangkrut.

Semua penghasilan saya dari musik, tabungan,

aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex.

Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M.

Saya memang tidak pernah buka ini di publik jadi bagi anda yang melihat postingan ini, artinya anda yg pertama tau soal ini.

Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin...

bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar 17M dalam waktu singkat dan tanpa modal.

Saya diancam ini itu.

Saya dijauhkan orang - orang terdekat saya

karena orang terdekat saya juga beberapa terseret menjadi korban.. sayapun juga adalah korban.

Tetapi mau bagaimana?

Nama baik orang tua saya @addiems @memes605 harus saya jaga.

Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati - hati, bagi saya tentunya saya harus berjuang mati - matian untuk menutupi itu semua tanpa tercium media.

Karena sekalinya tercium media hancur sudah kesempatan saya untuk membangun karir dengan nama baik yg saya sudah bangun mati - matian.

Di tengah2 keterpurukan saya, selain saya mendapat moral support dari keluarga dan beberapa teman baik, ada seorang malaikat saya.

Yang datang ke saya disaat saya sudah hilang hasrat untuk hidup.

Saat awal saya kenal dengan dia, saya beritahu keadaan saya.

`Aku dalam keadaan yang sangat amat buruk.

Aku tidak punya masa depan.

Hutang aku terlalu besar untuk km punya masa depan yang baik dengan aku.

Gak ada lagi yang bisa kamu harapin dari aku....'

Namun ia berkata dan berfikiran lain...

dia bilang sama saya. "Kasih aku 3 tahun untuk nemenin kamu selesain masalah kamu. Kalau kamu setelah 3 tahun ini tidak bisa lepas dari jeratan ini, kamu boleh tinggalin aku" ...

Apa daya... saya mendengar kebaikan ini.. ketulusan yang begitu murni terdengar dikuping dan terasa di hati ini..

4 tahun telah berlalu.

Dan sekarang saya ingin mengucapkan beribu - ribu terima kasih untuk kekasih saya @vicymelanie.

Karena disampingnya saya satu tahun yang lalu saya berhasil menyelesaikan masalah yang saya pikir saya tidak bisa selesaikan ini.

Foto diatas adalah foto saya di mobil Luxio 100 jt. Aset terakhir yang saya punya pada saat awal jadian.. mobil kantor.

jadi jika anda beranggapan `terang aja @vicymelanie mau sama @kevinaprilio.. dia sukses!'

Anda salah berat.

Sangat - sangat salah. Saya jadian sama dia disaat saya memiliki hutang 17M dan tidak memiliki rumah / mobil (mobil ada 1 ya mobil kantor luxio ini) tinggal di apartemen yang kecil dan sewa seharga 3 juta perbulan.

Jadi dengan ini saya ingin menyampaikan terima kasih yang sedalam - dalamnya untuk @vicymelanie dan keluarga & tmn2 yang sudah memberikan dukungan moral dan percaya bahwa saya dapat bangkit lagi dari keterpurukan yang menurut saya sangat sangat sulit untuk bisa selesai.

Hihi makasi ya teman - teman sudah membaca tulisan panjang mengenai keadaan saya 4 tahun yang lalu.

Semoga bisa menginspirasi.

Hubungan anda dengan kekasih anda.

Dan semoga jika pasangan anda dalam kesulitan finansial, anda bisa menemaninya memberi moral support seperti bagaimana @vicymelanie menemani saya disaat saya sulit : )," ungkap Kevin Aprilio.

(TribunStyle/Listusista)

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Setia Saat Kevin Aprilio Terlilit Hutang 17 Miliar, Addie MS Ungkap Vicy Melanie Batal Dinikahi, https://style.tribunnews.com/2019/08/22/setia-saat-kevin-aprilio-terlilit-hutang-17-miliar-addie-ms-ungkap-vicy-melanie-batal-dinikahi?page=all.

Editor: Alfred Dama
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved