Addie MS Ungkap Kevin Aprilio Batal Nikahi Vicy Melanie, Padahal Calon Mantu Memes Sudah Setia!

Addie MS Ungkap Kevin Aprilio Batal Nikahi Vicy Melanie, Padahal Calon Mantu Memes Sudah Setia

Addie MS Ungkap Kevin Aprilio  Batal Nikahi Vicy Melanie, Padahal Calon Mantu Memes Sudah Setia!
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/vicymelanie)
Addie MS Ungkap Kevin Aprilio Batal Nikahi Vicy Melanie, Padahal Calon Mantu Memes Sudah Setia 

"Wah! Ya, enggak apa-apa saya suka nyari cucu orang, tinggal cucu Presiden Jokowi aja yang belum pernah ketemu, pengin ketemu," kata Addie lalu tertawa. (TribunStyle/Octavia Monalisa)

Mohon Mohon Tak Diputus, Takut Kevin Bunuh Diri, Vicy: Kamu Sukses Mau Tinggalin Aku, Nggak Apa-apa

Menjadi kekasih Kevin Aprilio, Vicy Melanie mengaku bahwa dirinya harus selalu menutupi kesedihannya dengan tawa.

Hal itu dilakukannya karena tak ingin menyenggol emosi Kevin Aprilio yang tak stabil.

Di mana Kevin Aprilio merasa rendah diri dan kerap kali meminta dirinya untuk ditinggalkan dan mencari lelaki yang sukses.

"Ya jadi kan selama pacaran kalau Kevin mood-nya lagi nggak bagus dia selalu putusin aku," ungkap Vicy Melanie saat ditemui Grid.ID di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/6/2019).

"Kayak 'udah kamu cari cowok yang lain aja yang masa depannya yang lebih baik, aku ini masa depannya nggak ada, dan aku ngak bisa kasih apa-apa ke kamu, kamu ngapain masih sama aku'," lanjut Vicy menirukan ucapan kekasihnya.

Selama berpacaran dengan Kevin Aprilio, Vicy Melanie mengungkapkan bahwa dirinya selalu menutupi aib lelaki tersebut ke semua orang.

Vicy Melanie tak kuasa dan khawatir untuk meninggalkan Kevin Aprilio karena ditakutkan lelaki tersebut mengakhiri hidupnya.

"Karena aku nggak mau dapat nasehat kayak 'udah tinggalin aja' atau gimana, jadi aku simpen bener-bener sendiri gitu," ungkap Vicy Melanie.

Halaman
1234
Editor: Alfred Dama
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved