PT Tatalogam Lestari Berdiri Sejak 25 Tahun Lalu, Tak Pernah Ada Komplen Soal Kualitas

Vice President PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi merasa senang bisa hadir di kota Kupang dalam acara Malam Keakraban DOMUS di Palacio Room Ast

PT Tatalogam Lestari Berdiri Sejak 25 Tahun Lalu, Tak Pernah Ada Komplen Soal Kualitas
Pos Kupang. Com/Yen
SAMBUTAN -- Vice President PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi memberikan sambutan pada Malam Keakraban DOMUS, di Palacio Room Aston Hotel Kupang, Selasa (20/8/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG. COM | KUPANG --Vice President PT Tatalogam Lestari, Stephanus Koeswandi merasa senang bisa hadir di kota Kupang dalam acara Malam Keakraban DOMUS di Palacio Room Aston Hotel Kupang, Selasa (20/8/2019).

Kata Stephanus kota Kupang sedang berkembang menjadi daerah yang maju. Dirinya optimis NTT akan semakin maju ke depannya.

"Menurut informasi yang diterima, besok Presiden Jokowi akan datang di kupang biasanya hal yang baik datang bersamaan. Diharapkan DOMUS juga menjadi suatu hal yang baik untuk pembangunan di kota Kupang.

Berdasarkan informasi juga Pak Presiden sudah 9 kali datang ke Kupang. Itu berarti kota Kupang mendapat perhatian besar dari pemerintah pusat. Mudah-mudahan ini juga dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan oleh masyarakat NTT," tuturnya.

Ia mengatakan PT Tatalogam Lestari sebagai induk perusahaan yang memproduksi material berbasis baja dan
metal ingin bersama dan berperan dalam pembangunan di NTT. PT Tatalogam Lestari siap berinvestasi penuh.
Ia mengatakan tadi pagi telah diresmikan DOMUS Center di Jalan Yos Sudarso kelurahan Alak sebagai pusta terpadu pembangunan rumah yang dilengkapi gudang untuk mesin mesin baja ringan dan genteng metal. Jadi bahan-bahan tersebut akan diproduksi di Kupang.

Lanjutnya, prodak prodak seperti sakura roof, soka, kaso, multiroof dan lainnya akan diproduksi sebagian besar di kota ini.

PT Tatalogam lestari telah berdiri sudah 25 tahun dan tidak pernah ada komplen masalah kualitas karena memiliki komitmen terhadap kualitas dan juga pada konsumen-konsumen.

"Pada kesempatan ini, lanjutnya ada satu inovasi yang diperkenalkan. Namanya Domus, domus ini artinya rumah, dimana pembangunannya sangat cepat hanya dalam lima hari," tukasnya.

Gabung Maung Bandung, Kevin Van Kippersluis Bicara soal Persib Bandung Singgung Pemain Anyar

3 Pemain Bomber Persib Bandung Resmi Gabung Tampil Perdaba Lawan PSS Sleman, Ini Perkenalannya

PT Tatalogam Lestari hadir ke Kupang ingin berkolaborasi bersama kontraktor dan developer perumahan dan juga stakeholder-stakeholder yang ada di Kupang dan toko bangunan sehingga nantinya dapat bersama membangun rumah-rumah domus ini.

Ikuti Festival 3 Gunung dan Nikmati Kemegahan Puncak Gunung Ile Lewotolok

"Bisa dilihat di domus center dan pembelian bisa dilakukan dimanapun di seluruh NTT. Semoga kedepannya dapat membangun rumah yang berkualitas untuk bersama membangun NTat menjadi kawasan yang maju indah dan sejahtera," tuturnya. (*)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved