Breaking News:

Sepuluh Lokasi Wisata di Pulau Terindah Sumba Hari Ini Cuacanya Rata-Rata Cerah, Simak Yuk!

cuaca menurut prakiraan BMKG di sepuluh lokasi wisata terkenal di Pulau Sumba yang merupakan salah satu pulau dari 33 pulau yang terindah di duni

Penulis: Robert Ropo | Editor: Ferry Ndoen
Foto/Brandon Joshua Ndoen
Pantai Wisata Walakiri, Kabupaten Sumba Timur, salah satu destinasi incaran wisatawan mancanegara 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Robert Ropo 

POS-KUPANG.COM | WAINGAPU---Inilah cuaca menurut prakiraan BMKG di sepuluh lokasi wisata terkenal di Pulau Sumba yang merupakan salah satu pulau dari 33 pulau yang terindah di dunia, hari ini, Selasa (20/8/2019).

Berdasarkan prakiraan BMKG melalui Stasiun Meteorologi Umbu Mehang Kunda (UMK) Waingapu yang dikirim di WatsApp group Info BMKG Sumba, Selasa (20/8/2019) pagi, rata-rata di sepuluh lokasi wisata favorit itu cuacanya cerah dan cerah berawan.

Untuk lokasi wisata danau Weekuri di Sumba Barat Daya, lokasi wisata pantai Tarimbang, pantai Walakiri, pantai Londalima, pantai Watuparunu, air terjun Tanggedu, dan lokasi wisata air terjun Waimarang di Sumba Timur diprakirakan BMKG cuaca hari ini cerah. Begitu juga dengan prakiraan cuaca besok dini hari di sejumlah lokasi wisata itu.

Nafsu - Guru Honorer dan Siswi SMA Hubungan Badan di Kelas Usai Pelajaran, Ini Aksinya

Mahkota Direnggut di Pondok Berdarah Saat Gadis 14 Tahun Mempertahankan dan Tolak Hubungan Badan

Di Daerah Yogyakarta, KPK Lakukan Operasi Tangkap Tangan, Ini Oknumyang Diciduk KPK

Sedangkan untuk pantai Nihiwatu dan rumah adat Praiijing di Sumba Barat diprakirakan BMKG cuaca pagi dan siang hari ini cerah. Sedangkan, untuk malam hari ini dan besok dini hari diprakirakan cuacanya cerah berawan.

Sementara untuk lokasi wisata pantai Ratengggaro di Sumba Barat Daya diprakirakan BMKG cuacanya cerah berawan pada waktu pagi hari, siang, dan malam hari ini. Sedangkan cuaca cerah untuk esok dini hari. (*)

Alfonsius Kelvan, Kiper Incaran Persib Bandung Punya Masalah dengan Bobotoh, Ini Persoalannya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved