Mau Tambah Daya Listrik? PLN Beri Diskon dalam Program Gebyar Kemerdekaan

PT PLN UIW NTT menggelar program gebyar kemerdekaan.Dalam program ini ada Diskon Biaya Tambah Daya untuk semua golongan tarif tegangan rendah

Mau Tambah Daya Listrik? PLN Beri Diskon  dalam Program Gebyar Kemerdekaan
PLN UIW NTT untuk POS-KUPANG.COM
Promo Gebyar Kemerdekaan dari PLN UIW NTT 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT PLN Unit Induk Wilayah (UIW) NTT menggelar program gebyar kemerdekaan.

Dalam program ini ada Diskon Biaya Tambah Daya untuk semua Golongan Tarif Tegangan Rendah mulai dari daya 220 VA - 197kVA.

Seperti tahun sebelumnya, promo yang ditawarkan berupa diskon Biaya Penyambungan (BP) sebesar 50 persen dengan maksimum potongan sebesar Rp10.000.000,00 (Sepuluh Juta Rupiah).

Manajer Komunikasi PT PLN UIW NTT, Sulistyoadi Nikolaus pada Senin (19/8/2019) menjelaskan, khususnya untuk Promo Penyambungan sementara, hanya berlaku bagi konsumen yang membutuhkan sambungan listrik sementara untuk keperluan pesta, hajatan, perayaan hari kemerdekaan atau keperluan lainnya yang bersifat sementara.

Penjualan Perumahan REI Expo Capai Rp 30 miliar

"Dilayani dengan kWh Meter Prabayar dengan daya 5.500 VA, diberikan paket dengan membayar Rp 170.845 sudah termasuk mendapatkan token perdana dan dapat diisi ulang," ungkapnya.

Bagaimana cara mendapatkan Promo ini? Sulistyoadi mengungkapkan, electrizen bisa melakukan permohonan untuk tambah daya melalui website PLN www.pln.co.id atau melalui Contact Center PLN 123, Aplikasi PLN Mobile dan juga bisa langsung datang ke kantor layanan PLN terdekat.

Ini Syarat dan Ketentuannya?

1. Menyiapkan Nomor Identitas (KTP/SIM/Passport/dll)

2. Menyiapkan Nomor Identitas Pelanggan atau Nomor kWh Meter

3. Wajib melunasi tagihan

Halaman
12
Penulis: Hermina Pello
Editor: Hermina Pello
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved