Penjualan Perumahan REI Expo Capai Rp 30 miliar

Bank NTT REI Expo 2019 telah ditutup kemarin. Meskipun acara seremonial telah ditutup malam tadi, tetapi penjualan masih terus berlangsu

Penjualan Perumahan REI Expo Capai Rp 30 miliar
Pos Kupang. Com/Yen
EXPO -- Direktur PT Timor Real Estate, Nonik Nurawi bersama staf pose bersama sambil mempromosikan perumahan Belu Regency, Minggu (19/8/2019). 

Laporan Reporter POS-KUPANG. COM, Yeni Rachmawati

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Bank NTT REI Expo 2019 telah ditutup kemarin. Meskipun acara seremonial telah ditutup malam tadi, tetapi penjualan masih terus berlangsung hingga pukul 22.00 Wita.

Penjualan pada Expo kedua ditahun ini mencapai 158 unit rumah subsidi dan 9 rumah komersial.
Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby, kepada POS-KUPANG. COM, Senin (19/8/2019), menyampaikan penjualan mencapai Rp 30,9 miliar dari target 35 miliar.

Kata Bobby meskipun total rumah yang terjual tidak mencapai target 250 unit tapi minimal tujuan dari expo untuk mengedukasi masyarakat bisa memiliki rumah bisa terealisasi.

"Pada expo ini kami berikan edukasi masyarakat. Karena tidak hanya melakukan penjualan tapi juga menggelar berbagai talkshow seperti program FLPP, BP2BT dan smart city," tuturnya.

Bobby menjelaskan BP2BT merupakan program baru dari pemerintah untuk membantu masyarakat baik daei sektor formal dan informal untuk bisa memiliki rumah dengan bantuan uang muka mulai Rp 38 hingga Rp 40 juta.

Jadi bila rumah seharga Rp 158 juta maka konsumen akan mendapatkan uang muka Rp 40 juta, kemudian sisanya diangsur dengan memanfaatkan bunga konsumtif dari bank yang dipilih. (*)

Siswi SMA Dijadikan Selingkuhan Oknum Guru Muda, Ini Ruang Tempat Mereka Berhubungan Intim

Esok Mau Dilamar, Pria ini Malah Setubuhi Bidan yang Akan Dilamar Kekasihnya, Ini Alasan Pelaku

Maung Bandung Raih Hasil Buruk,Robert Akui Persib Bandung Kalah Kualitas, Simak Penjelasannya

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved