BREAKING NEWS: Kota Kupang - Warga Oebufu Ditemukan Meninggal, Kondisi Tubuh Membengkak

Kristiana Falo (58), warga RT 31 RW 007 Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang ditemukan meninggal, Se

BREAKING NEWS: Kota Kupang - Warga Oebufu Ditemukan Meninggal, Kondisi Tubuh Membengkak
Dokumentasi Polsek Oebobo
Dokumentasi Polsek Oebobo Polres Kupang Kota terkait penemuan mayat di RT 31 RW 007 Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Senin (19/8/2019) pagi. 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Gecio Viana

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kristiana Falo (58), warga RT 31 RW 007 Kelurahan Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang ditemukan meninggal, Senin (19/8/2019) pagi.

Korban ditemukan dalam keadaan tidur terlentang di atas tempat tidurnya dan mengeluarkan darah dan kondisi tubuh yang sudah membengkak.

Demikian disampaikan Kapolsek Oebobo Polres Kupang Kota, Kompol I Ketut Saba ketika menghubungi POS-KUPANG.COM pada Senin siang.

Dijelaskannya, korban ditemukan pertama kali oleh tetangga Frans Umbu Leba (57) dan Eda Sonlai (64).

Kedua saksi hendak membangunkan korban karena melihat lampu rumah korban hingga sekitar pukul 08.45 masih dalam keadaan menyala.

Siswi SMA Dijadikan Selingkuhan Oknum Guru Muda, Ini Ruang Tempat Mereka Berhubungan Intim

Esok Mau Dilamar, Pria ini Malah Setubuhi Bidan yang Akan Dilamar Kekasihnya, Ini Alasan Pelaku

"Mereka pergi bersama-sama pergi ke rumah korban untuk membangunkan korban dan memanggil korban, tetapi tidak ada jawaban dari korban dan pintu depan rumah korban di kunci dari dalam dan saksi Frans Umbu Leba langsung menuju ke jendela kamar korban dan langsung membuka jendela tersebut, ternyata korban dalam keadaan tidur terlentang dengan darah sudah keluar dari hidung serta badan dari korban sudah bengkak," ujarnya.

Menurut keterangan saksi Frans Umbu Leba, korban yang sudah tinggal di rumah tersebut kurang lebih satu tahun masih terlihat beraktivitas pada Sabtu siang sekitar pukul 15.00 Wita.

Namun, lanjut Kapolsek Oebobo, Frans Umbu Leba yang kembali ke rumah korban pada Minggu malam sekitar pukul 22.00 Wita untuk mengambil batu, tidak melihat korban.

"Saksi Frans Umbu Leba tidak melihat apakah korban berada di dalam rumah atau tidak," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Gecio Viana
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved