Gerakan Sehat Minum Susu Morinaga Chilgo Meriahkan HUT Kemerdekaan RI

Gerakan Sehat Minum Susu Morinaga Chilgo Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Kota Kupang

Gerakan Sehat Minum Susu Morinaga Chilgo Meriahkan HUT Kemerdekaan RI
POS-KUPANG.COM/Laus Markus Goti
Keceriaan anak-anak dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 di Kelurahan Tuak Daun Merah, Jumat (16/8/2019). 

Gerakan Sehat Minum Susu Morinaga Chilgo Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Kota Kupang

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Rangkaian kegiatan digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 yang berpusat di Lapangan Apple Tree Kelurahan Tuak Daun Merah ( TDM), Kota Kupang.

Kegiatan Gerakan Sehat Minum Susu (GSMS) ini adalah salah satu agenda yang diselenggarakan, berbagai perlombaan olahraga serta tarian modern Kaka Enda disambut hangat oleh pelajar dan masyarakat setempat. Jumat (16/8/2019).

Mantan Penyanyi Cilik Tina Toon Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta, Simak Kiprahnya di Dunia Politik

Acara dibuka oleh Walikota Kupang Dr Jefri Riwu Kore, yang dihadiri oleh Camat Oebobo, Lurah TDM, para undangan serta ribuan pelajar PAUD/TK, SD, SMP dan SMA menyatu dengan masyarakat tumpah ruah memadati Halaman Apple Tree Kelurahan TDM.

Jefri menyambut baik kegiatan semarak 17 Agustus ini sebagai langkah nyata menyalurkan kreativitas dan sportifitas dan menjalin semangat kebersamaan masyarakat

Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi Temui Kepala BNN, Ternyata Ini yang Disampaikan

"Terima kasih saya sampaikan kepada penyelanggaran kegiatan ini, mari sambut kemerdekaan dengan kegembiraan dan kebersamaan" tambah orang nomor satu di Kota Kupang itu

Disela-sela agenda kemeriahan 17 Agustus, Morinaga Chilgo mencanangkan Gerakan Sehat Minum Susu yang diikuti ribuan anak-anak, pelajar serta masyarakat di Kota Kupang. Aksi ini merupakan ajakan peran serta masyarakat khususnya orang tua untuk mendukung nutrisi tumbuh kembang anak melalui minum susu.

Lurah TDM Imanuel Ully mengatakan, GSMS merupakan wadah gerakan sosial masyarakat dalam pembangunan kesadaran kesehatan yang di bentuk dari masyarakat oleh masyarakat dan untuk masyarakat.

"Hari ini kita rayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan gerakan yang produktif yang menyehatkan dan menggembirakan untuk kita semua," tambah Lurah Imanuel

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi aktif dalam gerakan ini dan membawa serta anak anaknya untuk menyemarakkan dan menyukseskan GSMS ini dalam semangat Bhineka Tunggal Ika.

"Terima kasih juga kami sampaikan pimpinan Morinaga Chilgo Kupang yang telah bekerjasama dengan Kelurahan TDM sebagai bagian tak perpisahkan dalam semarak menyambut 74 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai ini" Ungkapnya

BR Morinaga Chilgo Kupang Anggit Adi Wijaya menyambut baik kerjasama yang dijalankan dalam GSMS ini dan mengajak kepada orangtua dan seluruh peserta yang hadir untuk semakin aktif memperhatikan tumbuh kembang anak agar di masa depan menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas multitalenta.

"Salah satu caranya dengan memberikan asupan gizi terbaik, yang enak dan bernutrisi," ungkapnya.

Anggit menjelaskan, Morinaga Chilgo menjadi pilihan tepat yang enak dan bernutrisi untuk mendukung tumbuh kembang anak yaitu dari aspek kecerdasan multitalenta, daya tahan tubuh dan kesehatan pencernaan guna mendukung kegiatan belajar Si Kecil menjadi generasi platinum multi talenta.

Anggit juga meyampaikan kembali komitmen Morinaga Chilgo untuk terus mendukung tumbuh kembang anak di NTT khususnya Kota Kupang dengan dukungan dari Masyarakat dan Pemerintah setempat. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti)

Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved