BREAKING NEWS: Lakalantas di Jembatan Petuk Kota Kupang Tewaskan Joao, Ini Kronologisnya

Lakalantas di Jembatan Petuk Kota Kupang Tewaskan Joao P M X Brito, Ini Kronologis Kejadian

BREAKING NEWS: Lakalantas di Jembatan Petuk Kota Kupang Tewaskan Joao, Ini Kronologisnya
POS-KUPANG.COM/Gecio Viana
Korban saat dievakuasi dari bagian bawah Jembatan Petuk Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang, Minggu (18/8/2019). 

Lakalantas di Jembatan Petuk Kota Kupang Tewaskan Joao P M X Brito, Ini Kronologis Kejadian

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kecelakaan lalulintas ( Lakalantas) hingga berujung maut kembali terjadi di Kota Kupang, Minggu (18/8/2019).

Kali ini, Joao P M X Brito (29) ditemukan tewas di dekat saluran air (got) yang terletak Jembatan Petuk 2 Kelurahan Kolhua, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Warga Kelurahan Airnona Kecamatan Kota Raja Kota Kupang ini, ditemukan warga bersama motor Honda Supra X 125 dengan nomor polisi DH 5472 AN.

Silakan Mencoba, 4 Jenis Minuman Ini Bisa Turunkan Berat Badan

Demikian disampaikan Kasat Lantas Polres Kupang Kota, Iptu Rocky Junasmi, SIK., MH saat dihubungi POS-KUPANG.COM pada Minggu malam.

"Korban ditemukan tergeletak bersama sepeda motornya di dekat got di sekitarJembatan Petuk 2. Korban diduga merupakan korba lakalantas dan saat ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia," katanya.

Kronologis kejadian, lanjut Iptu Rocky, korban mengendarai sepeda motornya dari arah Fatukoa hendak menuju Liliba melewati Jalan Lingkar Luar 40.

Polisi New York Tangkap Gelandangan yang Gegerkan Stasiun Kereta Bawah Tanah Pakai Rice Cooker

Korban saat itu berkendara melewati jalan tersebut dalam pengaruh minuman keras (alkohol).

"Saat berada di tikungan sebelum Jembatan Petuk 2, diduga karena pengendara dalam pengaruh miras, sehingga hilang kendali lalu bergerak lurus ke bahu jalan dan jatuh masuk ke dalam selokan atau got beton yang terdapat di pinggir kiri jalan," katanya

"Dan selanjutnya, sepeda motor korban terlempar ke arah tebing yang berada di pinggir jalan sebelah kiri tepatnya di samping kiri di ujung jembatan Petuk 2," tambahnya.

Halaman
123
Penulis: Gecio Viana
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved