Apel HUT RI Ke-74, Siswa - Siswi SMK Bina Mandiri Nggorang Labuan Bajo Kenakan Sarung Manggarai

Usai apel dilanjutkan dengan acara perayaan yang diisi oleh siswa - siswi, seperti puisi, tarian, pramuka dan beberapa mata acara lainnya.

Apel HUT RI Ke-74, Siswa - Siswi SMK Bina Mandiri Nggorang Labuan Bajo Kenakan Sarung Manggarai

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Siswa - siswi SMK Swasta Bina Mandiri Nggorang Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), mengenakan sarung Manggarai yakni songke saat mengikuti apel memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke-74 di halaman sekolah tersebut, Sabtu (17/8/2019).

Sarung Manggarai dipadukan dengan baju putih lengan panjang juga dikenakan oleh para guru dan sejumlah hadirin.

Ketua Yayasan Adam Oktav Nando sebagai yayasan yang menaungi sekolah itu Hilarius Abut, Kepala Sekolah Dionisius Rajen, pengurus yayasan Edistasius Endi, anggota DPRD Mabar terpilih Marthen Mitar, tokoh muda Iren Surya hadir dalam acara hari itu.

Usai apel dilanjutkan dengan acara perayaan yang diisi oleh siswa - siswi, seperti puisi, tarian, pramuka dan beberapa mata acara lainnya.

Pada acara seremoni setelah upacara apel, Hilarius menyampaikan apresiasi atas perhatian para orang tua dalam memajukan sekolah itu.

"Terimakasih atas partisipasi para orang tua lewat kalian sebagai siswa-siswi dalam memajukan sekolah ini," kata Hilarius.

Dia juga berterimakasih atas perhatian dari pengurus yayasan Edistasius Endi yang telah memberikan bantuan dalam pembangunan salah satu ruangan di sekolah tersebut.

Demikian juga yang disampaikan oleh Kepala Sekolah Dionisius.

Ikut Upacara Apel HUT RI, Masyarakat Padati Lapangan Eban

Sambut HUT RI Kemenag NTT Gelar Workshop Deteksi Dini Paham Radikal

"Saya selaku pimpinan di lembaga ini merasa bersyukur atas kehadiran dari Bapak Edistasius Endi dan sejumlah undangan lainnya di sekolah kami untuk mengikuti upacara HUT RI ke-74," kata Dionisius.(Laporan Reporter POS -KUPANG.COM, Servatinus Mammilianus).

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved