Bupati Don Titip Pesan Kepada Pejabat Tugas yang Diemban Sebagai Panggilan Hidup

unit organisasi yang menterjemahkan program unggulan dan program strategis dalam wilayah saudara

Bupati Don Titip Pesan Kepada Pejabat Tugas yang Diemban Sebagai Panggilan Hidup
POS KUPANG/GORDI DONOFAN
Suasana pelantikan di pejabat di Aula VIP Lantai II Kantor Bupati Nagekeo, Kamis (15/8/2019). 

Bupati Don Titip Pesan Kepada Pejabat Tugas yang Diemban Sebagai Panggilan Hidup

POS-KUPANG.COM | MBAY --

Bupati Nagekeo, Johanes Don Bosco Do, melantik pejabat pengawas atau setara pejabat eselon IV lingkup Pemkab Nagekeo sebanyak 9 orang, di Aula VIP kantor Bupati Nagekeo, Kamis (15/8/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut pejabat eselon 2 dan 3, Kapolsek Aesesa, AKP Ahmad, rohaniwan RD Dominikus D. Dowa, Pr, dan tamu undangan lainnya.

Mengutip peneguhan yang disampaikan saksi rohani, RD. Domi, Bupati Don menjelaskan bahwa tugas yang diemban jangan hanya dilihat sebagai sebuah penunjukan untuk memangku jabatan tertentu, tetapi lebih dari itu, tugas yang diemban harus dilihat sebagai sebuah panggilan

"Pagi ini kita menyaksikan pelantikan pejabat eselon IVa dan IVb. Saya minta supaya ini bukan karena kalian ditunjuk untuk memangku jabatan ini, tapi lebih jauh, sesuai pesan pendamping rohani, bahwa ini harus dilihat sebagai sebuah panggilan," ujar Bupati Don.

Ia mengatakan sebagai orang yang terpanggil untuk mejalankan tugas dan tanggungjawab yang diberikan, kepada ke-9 pejabat pengawas yang dilantik, Bupati juga menekankan pentingnya kesetiaan, terutama pada perkara-perkara kecil.

“Yang kedua, kalo kita setia pada perkara kecil, apalagi kalian yang usia masih muda, boleh berharap bahwa Tuhan akan memberikan kepercayaan pada perkara yang lebih besar kalau kita setia pada perkara kecil," paparnya.

Lebih lanjut, Bupati Don memberikan catatan kepada masing-masing pejabat yang dilantik.

Kepada Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian Sumber Daya Air Pada Bidang Sumber Saya Air Dnas PU dan PR, Yohanes Doni, ST dan Kepala Seksi Perencanaan dan Pengendalian Jalan dan Jembatan pada Bidang Bina Marga Dinas PU dan PR, Gildefridus Nipado, ST, Bupati menekankan profesionalisme dalam merancang atau mendesain pemilihan konsultan perencana pada tahun 2020.

Halaman
123
Penulis: Gordi Donofan
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved