Warga Terkesan Keramahan Rambu Piras Ajak Anak-anak Menari hingga Selfie Bareng di Pantai Lasiana

Kehadiran Rambu Piras, jebolan The Voice Indonesia 2019 dalam Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat NTT di Pantai Lasiana, Kota Kupang, membuat w

Warga Terkesan Keramahan Rambu Piras Ajak Anak-anak Menari hingga Selfie Bareng di Pantai Lasiana
POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI
. Rambu Piras bersama penggemarnya di sela kesibukannya dalam Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat NTT di Pantai Lasiana, Kota Kupang, Rabu (14/8/2019). 

POS-KUPANG.COM/LAUS MARKUS GOTI. Rambu Piras bersama penggemarnya di sela kesibukannya dalam Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat NTT di Pantai Lasiana, Kota Kupang, Rabu (14/8/2019).

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Laus Markus Goti

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kehadiran Rambu Piras, jebolan The Voice Indonesia 2019 dalam Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat NTT di Pantai Lasiana, Kota Kupang, membuat warga terkesan. Rabu (14/8/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Rambu tampil memukau membawakan berbagai lagu populer manca negara, lagu pop Indonesia, lagu kebangsaan dan lagu daerah NTT.

Deretan pejabat Pemprov NTT, warga dan para pengunjung yang hadir tampak antusias menyaksikan penampilan gadis asal Sumba Tengah, NTT ini. Sesekali ia mengajak penonton ikut bernyanyi dengan mengarahkan mic kepada penonton.

Begini Aksi Penyanyi Rambu Piras di Arena Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat NTT di Lasiana

Ini 10 Pengakuan Mengejutkan Ahok saat Berada di TTS, Sudah 30 Tahun Doakan NTT

Tak hanya itu, Rambu juga mengajak anak-anak ikut menyanyi dan menari saat ia membawakan lagu daerah asal Kabupaten Rote Ndao, berjudul Ofalangga. "Ayo ade-ade siapa yang mau menari bersama kakak, mari naik ke panggung," ajak Rambu.

Puluhan anak, yang berada dekat panggung sontak berlarian naik ke panggung. Rambu pun dengan ramah menyambut mereka. Usai mengatur barisan, Rambu berdiri di belakang anak-anak dan mulailah mereka bernyanyi dan menari dengan gembira. Riuh tepuk dari penonton pun menggema.

Turun dari panggung, Rambu diserbu para ibu, kaum muda-mudi untuk selfie bareng. Rambu pun larut dalam keceriaan bersama warga. Ia mengaku senang bisa hadir menghibur warga dalam Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat NTT tersebut.

Bursa Transfers Pemain - Ini 5 Nama Pemain yang Terdepak dari Skuad Utama Persib Bandung

Persib Bandung Kembali Gagal Menang vs Borneo FC, Pelatih Roberts Kembali Ungkap Masalah Utama

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi NTT Josef Nae Soi yang ditandai dengan pemukulan gong. Pameran yang menghadirian beragam kekayaan seni dan budaya dari 22 Kabupaten/Kota di NTT itu akan berlangsung hingga 18 Agustus 2019.

Selain membuka Pameran Pembangunan dan Hiburan Rakyat NTT Wagub Nae Soi juga menlauching aplikasi Tapaleuk, sebagai platform NTT, hasil karya anak NTT.

Halaman
12
Penulis: Laus Markus Goti
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved