Peduli Sampah, Sejahtera Group Punya Petugas Sampah Perumahan

Bagi konsumen yang memilih Paradiso Regency di Oesapa Kota Kupang tak perlu khawatir soal sampah.

Peduli Sampah, Sejahtera Group Punya Petugas Sampah Perumahan
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Direktur Utama PT Pembangunan Sehat Sejahtera (PSS), Bobby Lianto, ketika menggelar Jumpa Pers Pre Launching Paradiso Regency di Vank NTT REI Expo Lippo Plaza, Kamis (15/8/2019) 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Bagi konsumen yang memilih Paradiso Regency di Oesapa Kota Kupang tak perlu khawatir soal sampah. Karena perumahan kelas menengah ke atas seperti kompleks milik Sejahtera Group, setiap konsumen mempunyai kewajiban pembayaran untuk iuran sampah dan keamanan. Sehingga tidak ada kesulitan lagi bagi konsumen soal sampah.

"Karena sampah akan diambil oleh petugas dari rumah ke rumah, yang kemudian diatur dan dikelola hingga ke tempat pembuangan akhir," kata Direktur Utama PT Pembangunan Sehat Sejahtera, Bobby Lianto ketika menggelar Konferensi Pers, di Bank NTT Rei Expo, Kamis (15/8/2018).

Orangtua Lebih Suka Urus HP dan Lupa Urus Anak? Simak Penjelasannya

Menurutnya, selama ini tidak ada kendala soal sampah. Karena konsumen tidak akan dibiarkan untuk membuang sampah sembarangan, karena sudah diatur dengan baik.

"Kami punya petugas sampah khusus yang melayani hingga ke tempat pembuangan sampah," tuturnya.

Selain itu konsumen yang takut akan gemoa dan bencana tsunami karena berada di pinggir pantai, katanya, perumahannya telah dibangun dengan struktur yang sesuai standar.

Pemda Sikka Danai 2.081 Sambungan Listrik Rumah Tangga

"Kita sudah mengantisipasi bila terjadi gempa. Hampir seluruh bangunan melalui perencanaan yang matang dari sisi konstruksi. Beton bertulang untuk satu lantai kualitas tidak jauh dari k25 dan dua lantai mutu beton k50. Posesnya selalu diawasi dengan ketat. Selain tahan gempa kalau tsunami, area belakang ketemu hutan bakau sebagai penahan gelombang," tambah Direktur Konsultan Perencanaan Nifunua, Yoseph Liem.

Jumpa Pers juga dihadiri oleh Ketua Panitia Bank NTT REI Expo 2019, Simson Polin dan Manager PT Pembangunan Sehat Sejahtera, Marchiano Wadu. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved