Hunian Mewah di Tengah Kota dan Pinggir Pantai, Paradiso Regency Akan Hadir dengan Harga Terbaik

Hunian Mewah di Tengah Kota dan Pinggir Pantai, Paradiso Regency Akan Hadir dengan Harga Terbaik

Hunian Mewah di Tengah Kota dan Pinggir Pantai, Paradiso Regency Akan Hadir dengan Harga Terbaik
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Direktur Utama PT Pembangunan Sehat Sejahtera (PSS), Bobby Lianto, ketika menggelar Jumpa Pers Pre Launching Paradiso Regency di Vank NTT REI Expo Lippo Plaza, Kamis (15/8/2019) 

Hunian Mewah di Tengah Kota dan Pinggir Pantai, Paradiso Regency Akan Hadir dengan Harga Terbaik

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Satu lagi perumahan baru yang l bakal meramaikan bisnis properti di Kota Kupang. Paradiso Regency akan hadir di tengah-tengah masyarakat Kota Kupang dengan pemandangan Pantai Paradiso yang indah di Oesapa Kecil.

Dengan konsep Two Gate System atau dua pintu yaitu pintu depan dan belakang. Konsumen yang memilih hunian ini bisa melewati pintu depan dari Jalan Timor Raya masuk dari depan Angkasa Raya, samping Hotel Ima dan pintu belakang langsung terhubung dengan area publik.

Dengar Benturan Keras Warga Waisumar Berhamburan Keluar Rumah Ternyata Ini yang Terjadi

Direktur Utama PT Pembangunan Sehat Sejahtera (PSS), Bobby Lianto, ketika menggelar Jumpa Pers Pre Launching Paradiso Regency di Vank NTT REI Expo Lippo Plaza, Kamis (15/8/2019), menyampaikan total perumahan yang dibangun 60 unit dan satu unit ruko dengan luas total site 1,2 hektar.

Bila di perumahan ini angka yang boros. Karena seharusnyadengan luas lahan tersebut developer sudah bisa membangun sekitar 80-90 unit. Tapi PSS hanya membangun 60 unit, karena dalam lokasi tersebut juga disiapkan taman-taman.

Dugaan Korupsi Dana Desa Nulle Masih Dipelajari, Kajari TTS Ingin Turun Langsung ke Lokasi

Ia mengatakan akan ada tiga taman hijau yang dibangun dan satu taman play ground untuk bermain anak-anak. Selain itu juga dilengkapi dengan fasilitas jalan utama yang lebarnya 10 meter sehingga jalan ini sangat luas untuk kendaraan berlalu lintas.

Kata Bobby Pre Launching Paradiso Regency akan dilaksanakan tepat pada 17 Agustus 2019 sebagai persembahan dari Sejahtera Group untuk Indonesia di hari ulang tahunnya ke-74.

Perumahan ini, lanjutnya, akan menjadi menarik karena merupakan perumahan mewah pertama di tengah-tengah kota di jalan Timor Raya. Dimana aksesnya langsung tembus ke pantai.

"Penghuni ketika bangun pagi bisa berjalan-jalan dan berolahraga di pinggir pantai dan pada sore hari juga bisa menyaksikan sunset dari pinggir pantai Paradiso," tuturnya.

Harga terbaik akan ditawatkan saat pre launching nantinya. Untuk hunian di tengah kota dan di pinggir pantai harga yang dibuka mulai Rp 424 juta merupakan harga terbaik dan termurah.

"Kita belum membangun, tapi sudah bisa membuka harga pertama. Siapa yang membeli di harga pertama maka ini harga terbaik dari developer. Kami sudah berdiri lebih dari 10 tahun dn telah memiliki 14 project dan ini project yang ke-15. Kami senang karena mempunyai pelanggan yang setia untuk terus berinvestasi dengan membeli rumah di Sejahtera Group. Kami juga kembali memberi kesempatan bagi investor dan yang ingin memiliki rumah dengan tipe 36 hingga tipe 90 dengan harga terbaik. Karena ini harga pertama yang murah, dimana para pembeli telah memberi satu kepercayaan besar untuk membangun perumahan ini," ungkapnya.

Bagi konsumen yang ingin membeli rumah ini saat pre launching dapat melakukan down payment 10 hingga 30 persen. Konsumen juga berkesempatan memperoleh cash back mulai dari 5-10 persen.
ia menjamin bahwa harga perumahan ini akan naik 20 persen ketika hasil penjualan mencapai 30 persen.

Untuk itu bagi pembeli yang tertarik harus cepat mengambil keputusan untuk membeli rumah ini, cukup dengan boking fee Rp 5 juta yang berlaku dalam satu bulan. Kemudian dilanjutkan dengan DP baik secara cash atau dicicil. Bila konsumen memiliu dp dicicil maka cashback tidak berlaku.
Kata Bobby pembangunan Paradiso Regency akan dilakukan pada tahun depan. Saat ini masih dalam proses pematangan lahan dan lainnya.

Sejahtera Regency bekerja sama dengan Nifunua Konsultan dalam pembangunan. Karena konsultan Nifunua telah terkenal dan terkemuka di NTT yang pernaj membangun banyak bangunan bersejarah, seperti gedung sasando Gubernur NTT, sekolah-sekolah internasional, juga gereja yang besar dan mewah.

* Tipe 36 dengan luas tanah 80 meter persegi, ada 13 unit, Rp 424 juta
* Tipe 45 luas lahan 96 meter persegi, 12 unit Rp 518 juta
* Tipe 54/112 meter persegi, 8 unit Rp 670 juta
* Tipe 70/128 meter persegi (17 unit) Rp 878
* Tipe 70/120 meter persegi (15 unit) Rp 847 juta
* Tipe 90/135 meter persegei Rp 1,22 miliar, dengan dua lantai (11 unit) (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved