Untuk Maju Pilkada, Blasius Jeramun Siap PAW dari Anggota DPRD Manggarai Barat, SIMAK YUK

Tahapan Pilkada di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) akan mulai berlangsung pada Bulan September 2019.

Untuk Maju Pilkada, Blasius Jeramun Siap PAW dari Anggota DPRD Manggarai Barat, SIMAK YUK
POS-KUPANG.COM/Servatinus Mammilianus
Ketua DPRD Manggarai Barat, Blasius Jeramun 

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO--Tahapan Pilkada di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) akan mulai berlangsung pada Bulan September 2019.

Salah satu anggota DPRD Mabar Blasius Jeramun dari Partai Golkar, menyatakan siap diganti atau Pergantian Antar Waktu (PAW) untuk maju bertarung dalam Pilkada.

"Ini sebuah pilihan yang sangat ekstrim. maksudnya sudah susah payah masuk DPRD tetapi memilih siap diPAW. Kalau lolos di Pilkada bersyukur tetapi kalau tidak terima resiko. Tetapi memang ini pilihan saya. Entah nanti saya maju sebagai calon bupati ataukah calon wakil bupati tergantung hasil survei. Intinya saya siap," kata Blasius yang ditemui wartawan tadi malam di Labuan Bajo.

Dirinya mengaku sudah didatangi oleh sejumlah bakal calon untuk mengajaknya menjadi pasangan kandidat.
"Tentu saya sudah punya strategi, kalau saya maju sebagai calon bupati, siapa calon wakil bupatinya. Kalau saya maju sebagai calon wakil bupati, siapa calon bupatinya. Untuk namanya cukup saya sendiri dulu yang tahu. Perinsipnya, saya siap mengundurkan diri dari DPRD," kata Blasius.

Dia juga menyinggung tentang dirinya yang sudah mendaftar sebagai calon bupati di Partai Golkar bersama beberapa orang lainnya beberapa waktu lalu.

Daftar Pemain Maung Bandung Akan Dijual, Pelatih Persib Bandung Pastikan Lepas 3 Pemain, Mereka

Kabar Buruk Persib Bandung, Pemain ini Dipastikan Absen Jelang Maung Bandung vs Borneo FC, SIMAK

Dia menjelaskan, pengurus Golkar Provinsi NTT sudah menyampaikan bahwa untuk Partai Golkar di Mabar ada dua orang nama yang disurvei berkaitan dengan Pilkada Mabar, termasuk dirinya.

"Sampai sekarang hasil survei belum ada. Tetapi pada saatnya pasti akan ada hasil survei," kata Blasius.
Untuk diketahui, pada periode yang sedang berjalan saat ini, Blasius sebagai Ketua DPRD Mabar hingga akhir Bulan Agustus 2019 nanti saat pelantikan anggota DPRD hasil Pemilu April lalu.

Skuad Mario Gomez Borneo FC Berbekal Tren Positif akan Tampil Percaya Diri Hadang Persib Bandung

Hasil Pemilu April lalu itu, dia masih terpilih sebagai anggota DPRD tetapi tidak lagi menjadi Ketua DPRD karena jabatan ketua beralih ke Partai Nasdem sebagai partai yang mendapat kursi terbanyak di Mabar sebanyak 5 kursi. Sedangkan Partai Golkar hanya 3 kursi.(LAPORAN REPORTER POS--KUPANG.COM, SERVATINUS MAMMILIANUS)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved