Mas Yusuf TKI Korea Selatan Sudah Dapat Pengganti Intan, Segini Nafkah per bulan

Yusuf yang viral karena ditipu seorang nenek dengan foto gadis cantik akhirnya dapat pengganti Intan Permata

Mas Yusuf TKI Korea Selatan Sudah Dapat Pengganti Intan, Segini Nafkah per bulan
istimewa
Yusuf, Intan Permata dan wanita yang menipunya 

Sebelumnya melalui sebuah video, bersama salah seorang rekan Yusuf, ternyata sosok wanita bernama Robiatun Husna muncul yang ternyata merupakan wanita yang sudah menipu Yusuf.

Dalam video itu, Robiatun Husna mengungkapkan rasa penyesalannya dan mengutarakan permintaan maaf pada Yusuf dan banyak orang yang merasa terganggu dengan apa yang ia perbuat.

"Saya mohon maaf kepada mas Yusuf, sama ibunya, sama bapaknya, sama keluarganya, dan juga kepada mbak Intan gaktau saya ngomong apa lagi, minta maaf juga sama suaminya mbak Intan dan temen-temennya mas Yusuf ini gak tau siapa-siapa namanya", ungkapnya.

Ya, Robiatun nampak menyesali perbuatannya dan cukup merasa malu.

Ia menutupi wajahnya dengan menggunakan cadar berwarna cokelat muda, memakai hijab warna merah muda dan pakaian berwarna ungu.

Bersama seorang rekan Yusuf yang menegaskan klarifikasi dan permintaan maaf Robiatun.

Sosok Robiatun Husna muncul ketika kisah Yusuf semakin ramai di perbincangkan.

Tak Kuat Dihujat, Wanita yang Tipu Yusuf TKI Korea Menangis, Minta Maaf Hingga Sebut Cintanya Tulus

Kisah Yusuf yang ditipu kekasih pasca jalani LDR 2 Tahun Korea-Taiwan kini viral.

Yusuf yang rela datang ke Taiwan demi menikahi sang kekasih harus kecewa berat.

Bagaimana tidak sosok kekasih selama ini dicintainya ternyata berbeda dari foto yang dilihatnya.

TKW yang belum diketahui identitasnya itu diduga menipu Yusuf dengan memberikan foto palsu.

Wajah TKW tersebut ternyata kelihatan lebih tua ketimbang foto yang dikirimnya.

Yusuf pun membatalkan pernikahan itu.

Kini TKW tersebut menjadi bulan-bulanan warganet.

Akhirnya dia pun angkat bicara dan menjelaskan kronologi sebenarnya.

TKW tersebut menelpon Intan Permata, wanita yang fotonya dipakai untuk membuat si Yusuf jatuh cinta.

Dia menangis tersedu-sedu kala meminta maaf kepada Intan Permata.

Dalam video yang berjudul 'EXCLUSIVE PEMBICARAAN MBAK NYA ( mantan mas yusuf ) Dengan SAYA' Intan Permata merekam percakapan dengan TKI Taiwan itu.

Di awal video, terdengar Intan Permata menanyakan asal dari TKI Taiwan mantan Mas Yusuf.

"Iya, mbak orang mana sih mbak aslinya?" tanya Intan Permata.

Tak menjawab dengan jelas, Intan permatan lantas kembali mempertanyakan fotonya yang digunakan oleh TKI tersebut.

"Kok bisa pakai foto saya gitu lho mbak?" tanya Intan.

Wanita TKI Taiwan mantan Mas Yusuf inipun menjawab bahwa ia mendapatkan fotonya dari Facebook.

Kendati menggunakan foto Intan Permata di Facebooknya, TKI Taiwan ini mengaku tidak memiliki niat jahat.

"Waktu itu saya saya dikasih di facebook ada foto kakak jadi yaudah aku pakai aja itu udah lama banget tapi saya nggak punya niat jahat,"

Ia pun lantas meminta maaf.

"Maafin saya ya mbak," ucap mantan Mas Yusuf sembari menangis.

Mendengar wanita tersebut menangis, Intan Permata lalu berusaha menenangkannya.

"Iya mbak jangan nangis ini kan masalahnya mbak sama mas yusuf,"

Wanita TKI Taiwan inipun lalu mengungkit masalah sejumlah uang yang sempat diberitakan sebelumnya.

"Dia udah maafin aku, itu tiket 10 juta utangnya 7 juta nggak ada masalah, tinggal saya minta maaf ke dia aja sama keluarga," kata TKI Taiwan itu sembari menangis.

Mendengar lawan bicaranya kembali menangis, Intan Permata kembali menenangkannya.

"Mbak udah nggak usah nangis mbak," kata Intan.

Ia mengaku menangis lantaran dihujat oleh warganet, ia pun mengaku tersiksa akan hal tersebut.

"Tapi tersiksa banget karena sudah dihujat," ujar mantan Mas Yusuf ini.

Intan Permata pun lantas mengiyakan permintaan maaf sosok tersebut.

Ia pun akan mengabarkan permintaan maafnya melalui media sosial agar wanita ini tidak dihujat lagi oleh warganet.

"Ya nanti saya kasih tahu teman-teman media sosial mbak sudah minta maaf ke saya biar mbak gak dihujat lagi ya mbak," ujar Intan Permata.

Wanita mantan Mas Yusuf inipun berterima kasih kepadanya dan sekali lagi meminta maaf.

"Makasih mbak maafin saya," ujarnya.

Namun, perbincangan tak berhenti di situ, Intan Permata sekali lagi menanyakan posisi wanita ini.

"Mbak emang posisi dimana ini?" tanya Intan.

Menjawab pertanyaan Intan tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya TKI dan masih bekerja.

"Oh berarti mbak itu masih kerja gitu ya?" tanya Intan

Intan pun lantas mendoakan wanita TKI Taiwan itu agar mendapatkan jodoh yang pantas untuknya.

"Iya mbak mungkin bukan jodohnya mbak

yudah yang sabar aja, nanti mbak juga adapet jodoh yang pantes buat embak" ujarnya.(*)

Editor: Adiana Ahmad
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved