Ini Agenda Ahok Saat Kunjungi Kota SoE TTS

Ini Agenda Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok Saat Kunjungi Kota SoE, Kabupaten TTS

Ini Agenda Ahok Saat Kunjungi Kota SoE TTS
POS-KUPANG.COM/Dion Kota
Politisi PDI Perjuangan,Ahok tiba di bandara El Tari Kupang dan disambut ketua DPD PDIP, Selasa (13/8/2019) 

Ini Agenda Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok Saat Kunjungi Kota SoE, Kabupaten TTS

POS-KUPANG.COM | SOE - Mantan Gubernur DKI Jakarta yang juga merupakan politisi PDIP Perjuangan, Basuki Tjahaja Purnama akan datang ke Kota Soe, Rabu (14/8/2019) pagi.

Pria yang akrab disapa Ahok ini diagendakan akan bertolak dari Kota Kupang menuju Kota Soe pukul 09.00 WITA.

Tiba di Kabupaten TTS sekitar pukul 10.30 WITA Ahok diagendakan akan mengunjungi Pusat Pelatihan Misi Terpadu (PPMT) di Desa Benlutu. Di Desa Benlutu Ahok diagendakan akan melihat kondisi PPMT dan melakukan perbincangan dengan pengelola PPMT.

Ibu Bhayangkara Ngada Bagikan Akta Kelahiran untuk Anak di Nagekeo

Usai dari PPMT, Ahok melanjutkan perjalanan menuju Kota Soe guna melakukan dialog terbuka dengan masyarakat Kota Soe di kantor sekretariat DPC Perjuangan pukul 13.00 Wita.

Dalam dialog terbuka tersebut, Ahok akan berbicara tentang bagaimana memanfaatkan potensi ternak dan Pertanian yang ada di Kabupaten TTS dengan menggunakan konsep ekonomi kerakyatan.

"Ahok akan berbicara tentang bagaimana konsep Ekonomi kerakyatan dalam mengelola potensi yang ada di Kabupaten TTS," ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan, Decky Liu kepada pos kupang. Com, Selasa (13/8/2019) melalui sambungan telepon.

Pengurus DPD PDIP NTT dan Simpatisan Tunggu Kedatangan Ahok di Naka

Ketika ditanyakan siapa-siapa saja yang akan hadir dalam dialog terbuka bersama Ahok, Decky mengatakan dialog tersebut terbuka untuk umum. Sehingga dirinya mengajak masyarakat kota Soe untuk ikut berpartisipasi dalam dialog bersama Ahok.

Dalam dialog tersebut panitia juga mengundang para kelompok tani dan ternak di Kabupaten TTS.

" Pak Ahok akan memberikan ide-ide bagaiman mengelola potensi yang ada sehingga masyarakat kita bisa sejahtera. Karena di TTS ini potensi kita pada sektor peternakan dan pertanian, dalam dialog ini kita juga undang kelompok ternak dan tani sehingga para petani dan peternak bisa langsung mendengar ide-ide dari pak Ahok," ujarnya.

Ketika disinggung apakah selama berada di Kabupaten TTS Ahok akan berkunjung ke Fatumnasi, Decky belum bisa memastikan hal tersebut. Pasalnya jadwal Ahok di Kabupaten TTS cukup padat. Sekitar jam 8 malam Ahok diagendakan akan kembali bertolak ke Kupang.

" Untuk ke Fatumnasi atau tidak saya masih usaha lobi dengan beliu. Oleh sebab itu saya belum bisa pastikan," jelasnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Dion Kota)

Penulis: Dion Kota
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved