Ayo Beli Rumah di Perumahan Pitoby Saat REI Expo, Gratis BPHTB

Bagi yang ingin beli rumah, ini saatnya. Perumahan Pitoby memberikan diskon hingga Rp 10 juta, termasuk gratis BPHTB

Ayo Beli Rumah di Perumahan Pitoby  Saat REI Expo, Gratis BPHTB
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
(Ujung Kanan) Ketua DPD REI NTT, Bobby Pitoby, Feri Bernadus dan Koordinator Penyaluran BP2BT, Anita Kurniati Al Ahmad Lambu, pada acara Sosialisasi Program BP2BT di Bank NTT REI Expo, Sabtu (10/8/2019) malam. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Dalam pelaksanaan Bank NTT REI Expo II Tahun 2019 ini, PT Charson Timorland Estate atau perumahan Pitoby memberikan gratis beberapa biaya kepada calon pembeli.

"Charson TimorLand Estate, Perumahan Pitoby tengah menawarkan promo spesial. Bagi Anda yang membeli rumah di Charson maka akan mendapatkan gratis pembayaran BPHTB, gratis uang muka dan biaya akad jual beli dengan total sekitar Rp 8 jutaan," kata Direktur Charson TimorLand Estate, Bobby Pitoby, Senin (12/8/2019) di Atrium Lippo Plaza Kupang.

Bank NTT REI Expo II Tahun 2019 ini berlangsung mulai tanggal 9-18 Agustus 2019 di Atrium Lippo Plaza Kupang.

Tulang Ikan Tidak Dibuang tapi Jadi Makanan Yang Enak, Kok Bisa?

Hanya Dua Bulan, BTN Cabang Kupang Beri Diskon Provisi 50 Persen

Ia mengatakan bagi masyarakat yang ingin membeli rumah di dalam kota, Perumahan Pitoby mempunyai dua lokasi di Alak dan di Bello.

Untuk perumahan Alak, pihaknya membangun klaster baru dengan sistem satu pintu atau one gate system. Disebutkannya ada dua lokasi perumahan di Alak yang dibangun. Lokasi pertama telah dibangun 740 unit dari 880 unit. Sedangkan untuk lokasi II sudah terbangun 680-an dari 1654 unit.

Untuk Bello, katanya, karena lokasi maka hanya dibangun 54 unit saja dan hampir semuanya sudah terjual.

Keunggulan dari perumahan ini, harga Rp 158 juta dan rumah yang dibangun adalah tipe 36, tampilan moderen dan single. Luas tanah 96 meter persegi dan developer telah bekerja sama dengan Dinas Kebersihan.

"Jadi sampah perumahan akan dipungut dari rumah ke rumah. Lokasinya pun di dalam kota yang sangat terjangkau kemana saja," tuturnya.

Bobby mengatakan PT Charson terus membangun perumahan tanpa menunggu konsumen melakukan tanda jadi baru dibangun. Diakuinya selama pameran untuk Charsond Timorlad Estate sudah 8 konsumen yang melakukan tanda jadi. Namun secara keseluruhan total penjualan perumahan Rp 4,1 miliar

Bobby mengatakan, kaum milenial yang telah memiliki penghasilan sudah saatnya mempersiapkan masa depan dengan memiliki rumah. "Tinggalkan sementara gaya konsumtif untuk terus mengganti Hp atau kendaraan. Karena rumah akan menjadi property yang lebih bernilai harganya, takkan menyusut ketika akan dijual kembali. Itu mengapa harga rumah selalu naik dari tahun ke tahun," ungkapnya.

Saat ini harga rumah untuk rumah subsidi dibanderol Rp 158 juta dari sebelumnya Rp 148 juta. Tinggal beberapa bulan saja di tahun depan harga rumah akan naik lagi menjadi Rp 168 juta.

"Jadi tunggu apalagi segeralah manfaatkan momen Bank NTT REI Expo 2019 di Atrium Lippo Plaza yang dibuka sejak (9-18/8/2019) ini," ucapnya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yenny Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved