Liga 1

Performa Persib Bandung Menurun, Bobotoh Desak Manajemen Cari Pemain Baru di Bursa Transfer

-Bobotoh menuntut manajemen Persib Bandung bergerak cepat mencari pemain baru menjelang dibukanya bursa transfer tengah musim 2019.

Performa Persib Bandung Menurun, Bobotoh Desak Manajemen Cari Pemain Baru di Bursa Transfer
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Kapten Persib Bandung, Supardi, berduel dengan pemain Persela Lamongan, Rafel Oliveira, di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (8/8/2019) 

POS KUPANG.COM -Bobotoh menuntut manajemen Persib Bandung bergerak cepat mencari pemain baru menjelang dibukanya bursa transfer tengah musim 2019.

Salah satu pentolan Bobotoh, Agus Rahmat, menilai bahwa Persib membutuhkan tambahan pemain untuk memperbaiki prestasi di Liga 1 2019.

Kiprah Persib di kompetisi musim ini memang memprihatinkan.

Nama Direktur PT PBB Disebut Bobotoh Ikut Campur Urusan Rekrut Pemain, Ini Aksi Bobotoh

Dari 13 laga yang dilakoni, Persib baru meraih tiga kemenangan.

Sementara itu, 10 laga Persib lainnya berakhir dengan lima hasil imbang dan lima kali kalah.

"Manajemen harus gerak cepat di bursa transfer sebentar lagi. Saya melihat manajemen hanya tenang saja, harus cepat cari pemain yang benar-benar bagus dan mau main hati untuk Persib," kata pria yang akrab disapa Gusdul itu, Sabtu (10/8/2019).

Gusdul melanjutkan, manajemen pun tak usah segan untuk mencoret pemain yang sudah tidak lagi main dengan hati untuk Persib.

Menurutnya, kondisi di dalam tim Persib tidak kondusif karena komunikasi antar lini juga tidak terjalin baik.

"Sekarang pemain yang ada sekiranya gak main pakai hati buang saja, jangan dipertahankan buat apa dipertahankan juga buat memperkeruh suasana," ucapnya.

Kata-kata Terakhir dari Bibir Coach Djanur Sebelum Tinggakan Persebaya Surabaya

"Kondisi Persib itu tidak kondusif pemainnya, komunikasi antar lini sudah tidak jelas," tutur Humas Viking Persib Club (VPC) itu.

Menanggapi keterpurukan Persib pada putaran pertama Liga 1 2019, Gusdul menyampaikan itu adalah tanggung jawab manajemen.

Macan Kemayoran Persija Terjerembab di Papan Bawah, Persib Bandung Tak Lebih Baik, Suporter Marah

Tidak hanya manajemen, pelatih dan pemain juga harus bertanggung jawab dengan memperbaiki performa tim Persib di lapangan.

"Sekarang yang tanggung jawab itu manajemen, tapi dengan catatan pemain juga harus ikut harus bertanggung jawab semua yang membawa nama Persib harus ikut tanggung jawab," tegas Gusdul. (*)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved