Galatia Residence Promo Bebas DP di Bank NTT REI Expo II Tahun 2019

Galatia Residence, perumahan yang berlokasi di Tanah Merah, Kabupaten Kupang memberikan promo berupa bebas down payment (DP)

Galatia Residence Promo Bebas DP di Bank NTT REI Expo II Tahun 2019
POS-KUPANG.COM/Yeni Rachmawati
Admin PT Galatia Bangun Timor, Prili, tengah berpose sembari mempromosikan Gratia Residence pada REI Expo 2019 di Lippo Plaza, Sabtu (10/8/2019). 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Galatia Residence, perumahan yang berlokasi di Tanah Merah, Kabupaten Kupang memberikan promo berupa bebas down payment (DP) dalam pelaksanaan Bank NTT REI Expo II tahun 2019 di Lippo Plaza Kupang.

"PT Galatia Bangun Timor ini tengah menawarkan promo menarik yang ingin melakukan tanda jadi. Anda tidak perlu membayar DP Rp 1.500.000. Karena pada expo kali ini PT Galatia Bangun Timor memberikan bebas DP," ujar Admin PT Galatia Bangun Timor, Prili, ketika ditemui saat pameran Bank NTT REI Expo.

Prili menjelaskan, saat ini PT Galatia Bangun Timor sedang membangun Galatia Residence II, setelah Galatia Residence I telah ramai dengan penghuninya.

Tahun Depan Harga Rumah Subsidi Naik Sebesar Rp 10 Juta

Pemerintah Beri Bantuan Rumah Sampai Rp 40 Juta

Keunggulan rumah yang terletak di belakang SMP 1 dan SMA 1 Kupang Tengah ini, katanya, air menggunakan sumur bor sehingga penghuni tidak kesulitan air bersih dan kelebihan lainnya.

Menurutnya, tidak hanya warga Kabupaten Kupang yang membeli rumah ini tapi dari Kota Kupang juga banyak yang mengambil rumah di Galatia Residence.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah di Galatia Residence, kata ia, cukup dengan tanda jadi tanpa uang muka. "Bila serius maka melengkapi berkas dalam kurun waktu dua minggu, setelah itu akan diwawancarai oleh petugas bank dan kemudian menyiapkan biaya lanjutan seperti notaris, BPHTB dan admin bank. "Sampai saat ini sudah ada dua orang yang melakukan tanda jadi," tutur Prili. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Yeni Rachmawati)

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Hermina Pello
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved