Camat Musi Senang Dapat Bendera Gratis dari Polres TTU

Camat Bikomi Nilulat, Marselinus Sara Senang Dapat Bendera Gratis dari Polres TTU

Camat Musi Senang Dapat Bendera Gratis dari Polres TTU
POS-KUPANG.COM/TOMMY MBENU NULANGI
Wakapolres TTU, Kompol Yetter B Selan foto bersama dengan dua camat di Mapolres setempat, Jumat (9/8/2019). 

Camat Bikomi Nilulat, Marselinus Sara Senang Dapat Bendera Gratis dari Polres TTU

POS-KUPANG.COM | KEFAMENANU - Camat Bikomi Nilulat, Marselinus Sara mengaku senang dengan pihak Polres TTU yang telah membagikan bendera gratis kepada warga di kecamata Bikomi Ninulat.

'Mewakili masyarakat di Kecamatan Bikomi Nilat dan Kecamatan Musi, saya sampaikan terimakasih kepada Polres TTU, karena peduli pada masyarakat di perbatasan," ungkap Camat Marselinus kepada Pos Kupang, beberapa waktu yang lalu.

Polres TTU Bagikan 1773 Bendera Kepada Masyarakat di Dua Kecamatan

Marselinus mengatakan, pembagian bendera merah putih merupakan bagian dari upaya untuk menanamkan nilai nasionalisme kepada masyarakat yang ada di wilayah perbatasan.

"Apalagi wilayah perbatasan merupakan wilayah yang sangat rentan sehingga harus ditanamkan nilai nasionalisme," terangnya.

Marselinus mengungkapkan, dengan adanya pembagian bendera gratis tersebut, rasa nasionalisme warga di perbatasan dapat digelontorkan kembali.

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 74, Satgas Yonmeks 741/GN Gelar Kegiatan Bakti Sosial Ini

Marselinus mengaku senang dengan adanya pembagian bendera gratis tersebut. Hal tersebut karena masih ada pemimpin yang penduli dengan masyarakat yang ada di perbatasan.

"Karena dengan hal seperti ini, masyarakat di perbatasan merasa mereka tidak sendirian, mereka merasa bahwa masih ada orang yang bisa membantu mereka," ungkapnya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Tommy Mbenu Nulangi)

Penulis: Thomas Mbenu Nulangi
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved